Selasa, 18 Juni, 2024

Surya Paloh Temui Prabowo Sepakati Jalin Kerjasama

TajukPolitik – Ketua Umum NasDem Surya Paloh bersama rombongan Partai NasDem menyambangi rumah Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Kamis sore (25/4).

Rombongan tersebut di antaranya Surya Paloh, dan sejumlah petinggi partai seperti Sahroni, dan Viktor Laiskodat.

Rombongan Paloh datang pada pukul 15.50 WIB. Rombongan tersebut disambut langsung oleh Prabowo di depan pintu rumah kediamannya. Prabowo dan Surya Paloh nampak berjabat tangan, lalu masuk ke dalam rumah.

NasDem merupakan partai Koalisi Perubahan kedua yang bertemu dengan Prabowo Subianto setelah resmi dilantik menjadi presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum.

Prabowo mengungkapkan pertemuan ini terjadi antara sahabat lama, sehingga berjalan santai membahas banyak hal.

“Saya sangat menghargai karena pak Surya termasuk salah satu yang paling pertama untuk mengucapkan selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada Paslon 02,” ungkap Prabowo usai pertemuan.

Prabowo dan Surya Paloh nampak berjabat tangan, lalu masuk ke dalam rumah. Pertemuan berlangsung tertutup hingga pukul 17.10 WIB.

“Kemudian langkah selanjutnya komunikasi sudah berjalan terus menerus antara pak Surya Paloh antara rekan-rekan yang ditunjuk oleh beliau dan dari pihak kami pertemuan dan komunikasi yang intens dan cukup produktif,” jelasnya.

Prabowo menuturkan, pihaknya dan NasDem sudah sepakat untuk menjalin kerja sama ke depan.

“Kita sepakat bahwa kita kan kerja sama untuk besar besarnya kepentingan Indonesia semua kekuatan yang bisa bergabung untuk bekerja untuk rakyat memberi suatu pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika dunia sangat dinanti keberadaan kita,” papar Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo sudah bertandang ke markas PKB dan bertemu dengan Ketua Umumnya, Muhaimin Iskandar. Dalam pertemuan itu, PKB memberikan isyarat akan bekerja sama dengan pemerintahan Prabowo.

“PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang,” kata Cak Imin setelah bertemu dengan Prabowo, Kamis (25/4)

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!