Selasa, 18 Juni, 2024

Berharap Transisi Pemerintahan Berjalan Baik, Ibas Yudhoyono: Kita Siap Kawal dari Jokowi Menuju Prabowo

TajukPolitik – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengucapkan selamat, hormat dan bangga atas terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden periode 2024-2029.

Ibas Yudhoyono berharap agar proses transisi dari pemerintahan Presiden Jokowi ke Pemerintahan Prabowo kelak bisa berjalan dengan baik. Ibas mendoakan dan akan mengawal agar proses transisi kepepimpinan nasional berjalan baik.

“Kita siap mengawal dari Pak Jokowi menuju Pak Prabowo benar-benar berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ibas juga menyampaikan salam hormat dan rasa terima kasihnya kepada seluruh Tim Partai Demokrat, Relawan EBY, dan warga Dapil Jawa Timur VII yang telah memberikan suara kepada Ibas serta Partai Demokrat pada gelaran Pemilu 2024.

“Dengan hati yang tulus, disertai dengan rasa syukur, kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan apresiasi kepada semua yang telah berupaya dengan baik menjalankan proses demokrasi dengan tulus, ikhlas, penuh kesopanan, dan penuh keadilan,” Ibas menandasi.

Menurut pria karib disapa Ibas tersebut, pesta demokrasi Pilpres 2024 telah usai dan menghasilkan pemimpin baru.

“Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur kami ucapkan selamat dan sukses untuk pasangan Prabowo-Gibran, ini adalah kemenangan kita dan terima kasih kepada rakyat Indonesia” tutur Ibas saat menghadiri Halal Bihalal bersama konstituennya di Kabupetan Ngawi dan Magetan, seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (24/4/24).

Ibas memastikan, Partai Demokrat dan seluruh tim relawannya akan terus menjadi bagian untuk menyampaikan dukungan kepada Pasangan Prabowo-Gibran yang sudah berjuang bersama selama masa kampanye hingga pemilihan.

“Harapan kami pasangan Prabowo-Gibran menjadi pasangan yang benar-benar amanah, yang benar-benar bekerja untuk negeri, peduli pada semua golongan, dan janji-janji yang disampaikan ketika masa kampanye benar-benar dapat diwujudkan,” harap Ibas.

Ibas meyakini, jika Prabowo-Gibran mampu bertindak demikian mak masyarakat Indonesia bisa semakin semakin baik, maju, sejahtera dan tidak ada kesulitan.

“Kami serta Partai Demokrat akan terus bersinergi dan berkolaborasi bersama-sama dalam memperjuangkan kesejahteran rakyat. Bersinergi dan berkolaborasi bersama-sama dalam setiap pembangunan dan kemajuan bangsa,” janji Ibas.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!