AHY Tegaskan Demokrat Kawal Pemerintahan Jokowi Soft Landing

AHY tegas demokrat kawal jokowi

TajukPolitik – Partai Demokrat memastikan akan mengawal ketat kerja-kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jelang akhir periode kedua agar berakhir dengan baik.

Kepastian tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Silaturahmi Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah di Rumah Dinas Menteri ATR/BPN, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (18/4).

“Enam bulan ke depan menjadi masa yang sangat penting dan kritis dalam konteks kita ingin meyakinkan bahwa pemerintahan Presiden Joko Widodo ini bisa mencapai target-target sampai dengan Oktober 2024,” kata AHY.

Menteri ATR/BPN tersebut menegaskan, Demokrat siap mengawal masa transisi menuju pemerintahan Prabowo-Gibran yang diyakini akan segera ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

“Ketika saat transisi kepemimpinan nasional kepada presiden terpilih 2024-2029, landasan kita siapkan, soft landing dan kemudian segera take off kembali,” tegasnya.

Menurut AHY, keberlanjutan dan kesinambungan dari Presiden Jokowi ke Prabowo Subianto sangat penting, serta bisa menjadi modal menciptakan stabilitas politik.

Beberapa program Presiden Jokowi yang dinilai sudah baik, kata AHY, wajib dilanjutkan. Sedangkan jika ada yang belum baik, maka harus diperbaiki bersama.

“Sehingga ketika kami mendapatkan amanah dari bapak Presiden, dengan rendah hati dan percaya diri kami mengatakan terima kasih,” demikian AHY.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!