Heboh Ajudan Ganteng Menteri AHY, Warganet: Mayor Teddy Lewat

Ajudan ganteng ahy

TajukPolitik – Warganet salah fokus melihat ajudan Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat hadiri open house Lebaran 2024 Presiden Joko Widodo (Jokowi).

AHY datang ditemani sang istri, Annisa Pohan. Keduanya tiba dengan baju berwana krem sekitar pukul 10.00 WIB.

Tiba di Istana, AHY langsung mengikuti antrean untuk bersalaman dengan Jokowi. Di antara momen kedatangan AHY, warganet dibuat salah fokus dengan penampilan ajudan AHY.

Pada video yang diunggah akun TikTok @lawanshop, tampak AHY datang bersama Annisa Pohan. Di belakang AHY dan Annisa terlihat seorang pria yang diduga ajudan sang menteri.

Ajudan AHY itu tampak gagal dan tinggi dengan mengankan baju koko warna coklat. Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

“Bang imam ajudannya AHY, ngikutin dari masih single sampe tbtb nikah,” komentar warganet.

“Tedy lewat sama ajudan AHY gantengnya,” imbuh warganet lain.

“Gantengan Imam Fadhil drpd mayor Teddy,” tambah lainnya.

“Kirain Verrel Bramasta itu ajudannya,” tulis warganet di kolom komentar.

“Sekilas mirip Verrel ajudannya,” timpal lainnya.

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan salam hormat ayahnya sekaligus Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

AHY menyebutkan SBY tidak bisa menghadiri open house Jokowi karena ada acara tersendiri.

“Tidak ada secara khusus, saya juga menyampaikan salam hormat. Beliau juga sampaikan salam hormat. Saya sampaikan dari Pak SBY ke Pak Jokowi,” kata AHY kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (10/4/2024).

AHY mengatakan Jokowi pun menyampaikan salam balik untuk SBY. AHY menilai keduanya merupakan pemimpin yang menyambut baik silaturahmi.

“Sebaliknya, Pak Jokowi juga sampaikan salam ke Pak SBY. Beliau adalah dua pemimpin yang terus menyambut silaturahim, dan tadi saya sampaikan hal serupa,” ujarnya.

Diketahui, Jokowi menggelar open house di Istana Negara, Jakarta. AHY datang bersama sang istri Annisa Pohan.

Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri open house Lebara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Pada kesempatan itu ia hadir bersama keluarganya.

AHY yang mengenakan pakaian Muslim berwarna putih gading didampingi istrinya Annisa Pohan yang juga memakai warna seragam.

Pada kesempatan itu, ia juga menghampiri wartawan untuk memberikan ucapan selamat Lebaran.

“Minalaidin walfaidzin mohon maaf lahir batin,” kata Agus Harimurti Yudhoyono, Rabu (10/4/2024).

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!