Halal Bihalal Perdana Sebagai Menteri ATR/BPN, AHY Berpesan: Tambah Semangat Banyak PR Harus Kita Tuntaskan

halal bihalal AHY di ATR

TajukPolitik – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyelenggarakan halal bihalal di Kantor Kementerian ATR/BPN hari ini, Selasa (16/4).

Dalam acara halal bihalal tersebut, AHY didampingi oleh sang istri, Annisa Pohan.

Acara halal bihalal ini merupakan yang pertama kali diselenggarakannya sebagai menteri di Kantor Kementerian ATR/BPN. Selain sang istri, nampak seluruh jajaran eselon I turut serta mendampingi dan saling bersalaman bersama dengan para civitas kementerian.

“Yang jelas yang datang bukan hanya dari kantor utama di Sisingamangaraja ini, tapi juga dari beberapa lokasi termasuk kantor kita di Sabang, Kuningan, Cikeas, berbahagia karena saya bersama istri, Wamen, Sekjen, beserta seluruh pimpinan Irjen, dan lain-lain bisa menyapa secara langsung dan bersalaman, saling maaf-maafan karena inilah tradisi Islam di Indonesia setelah kita menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan. Semoga penuh dengan keberkahan,” kata AHY, ditemui usai acara

AHY beharap agar momentum hblal Bihalal kali ini bisa kembali mendorong semangat kerja para civitas ATR/BPN. Ia juga berharap agar waktu 6 bulan hingga akhir masa jabatannya bisa termanfaatkan dengan baik dalam menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) Kementerian ATR/BPN.

“Saya tadi menitip pesan kepada semua jajaran agar tambah semangat karena bukan hanya setelah menjalankan Idul Fitri, tapi karena kita tahu waktu ke depan akan bergerak begitu cepat menuju Oktober 2024. Banyak PR yang harus kita tuntaskan,” ujarnya.

AHY juga berharap agar momentum ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat menjadi lebih baik, lebih responsif, dan humanis. Menurutnya, salah satu hal yang terpenting ialah dalam mewujudkan keadilan bagi masyarakat dalam menyelesaikan masalah pertanahan.

“Kita ingin menjadi bagian dari pertumbuhan dan pembangunan ekonomi yang menghadirkan iklim investasi yang penuh dengan kepastian hukum, terutama terkiat tanah dan tata ruang. Intinya dengan kepemimpinan, manajemen, kerja keras dan kerja ikhlas para jajaran kita, termasuk pegawai di tingkat paling bawah, hingga kantor pertanahan di kabupaten/kota, maka kami bisa menghadirkan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!