Nikmati Lobster dan Hidangan Laut Pacitan, AHY: Mantap Jos Gandos!

AHY nikmati lobster Pacitan

TajukPolitik – Berkunjung ke Pacitan tak lengkap rasanya jika tidak menyicipi panganan lautnya. Ini tentu saja tak disia-siakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sedang pulang ke kampung halaman tercintanya untuk merayakan Idul Adha bersama keluarga.

AHY yang datang bersama dengan sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono, istri Annisa Pohan, dan putrinya Aira, langsung mengunjungi salah satu tempat makan seafood terkenal di Pacitan, yaitu Warung Makan Bu Gandos. Ketika sampai, mata AHY langsung tertuju pada lobster-lobster segar yang sedang di bakar dengan bumbu pedas manisnya. “Wahh bahaya ini, wanginya sudah menusuk perut,” canda AHY.

Para pengunjung yang datang pun menyapa AHY dan keluarga. “Pak AHY sehat? Makan ke sini juga, ayo makan Mas,” sapa pengunjung. “Pak Bu, sehat alhamdulillah, selamat makan ya,” jawab AHY.

Untuk makan siangnya AHY memesan gulai daging, urap, lobster, sate tuna, sayur terong, udang, dan cumi. “Ini saya suka semua, apalagi lobster dan cuminya favorit saya,” tutur AHY semangat. AHY juga memesan es degan atau buah kelapa segar.

Selesai menghabiskan semua makanan, AHY juga mengajak Annisa dan Aira untuk berfoto dengan pemandangan pantai dan perahu-perahu nelayan. “Wah viewnya bagus banget restoran ini ya. Ayo Mam, Aira kita foto,” ajak AHY.

Sebelum meninggalkan tempat, AHY dan keluarga juga berfoto bersama seluruh karyawan Rumah Makan Bu Gandos. AHY pun menyampaikan langsung kesan kepada para karyawan dan istri pemilik rumah makan tersebut,. “Mantap sekali, Jos Gandos pokoknya!” kata AHY.

Sugati (60) istri pemilik rumah makan Bu Gandos merasa kaget dan berterima kasih kepada AHY dan keluarga yang sudah berkenan makan di tempatnya tersebut.

“Ya Allah sangat kaget dan bersyukur sekali saya, tiba-tiba rumah makan saya didatangi oleh Mas AHY, Pak SBY, Mba Annisa dan yang lain. Benar-benar kaya mimpi. Terima kasih banyak Mas AHY dan keluarga, semoga kapan-kapan bisa makan ke sini lagi,” tutur Sugati.

Warung Makan Bu Gandos terletak di Jl. Raya Tompak Rinjing TAMPERAN, Bagak, Sidoharjo, Kec. Pacitan. Berdiri sejak 2015, rumah makan ini buka mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB. Selain menawarkan lobster bakar pedas manis dan panganan laut lainnya, Warung Makan Bu Gandos juga menawarkan pemandangan menarik. Lokasinya di pinggir tebing dan dekat dengan pantai selatan. Pengunjung bisa betah dan berlama-lama di warung makan ini.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!