Senin, 24 Juni, 2024

Belum Bahas Menteri, Gerindra Pastikan Susunan Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Itu Hoaks!

Tajukpolitik – Partai Gerindra menegaskan jika sampai saat ini susunan kabinet pemerintahan presiden terpilih dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka belum ada.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyikapi beredarnya daftar susunan kabinet usai penetapan hasil Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Dasco memastikan jika pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka belum membahas, apalagi menetapkan susunan kabinet pemerintahan.

“Kami konfirmasi bahwa tidak ada satupun versi yang benar. Karena penyusunan kabinet prosesnya belum dimulai,” kata Sufmi Dasco kepada wartawan, Minggu (28/4).

Dikatakan Dasco, saat ini Prabowo masih menjalin komunikasi dengan elemen koalisi pengusungnya. Termasuk, melihat portofilio figur calon anggota kabinet.

“Komunikasi-Komunikasi masih dilakukan kemudian Pak Prabowo masih melihat portofolio, sehingga terlalu dini rasanya susunan kabinet itu sudah keluar,” ucap Dasco.

Meski begitu, Dasco menekankan, tidak ada masalah dengan beredarnya susunan kabinet sebagai sebuah aspirasi atau masukan publik.

“Bahwa itu juga mungkin dikeluarkan untuk menjadi aspirasi, tapi kami tegaskan bahwa itu tidak benar dan belum pernah dikeluarkan oleh Pak prabowo dan tim,” pungkas Dasco.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!