Selasa, 18 Juni, 2024

Yoyok Sukawi Dorong Caleg Muda Demokrat Berani Berkarya

TajukPolitik – Anggota Komisi X DPR RI yang juga calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI periode 2024-2029, Yoyok Sukawi mendorong para generasi muda untuk berani terjun dalam dunia politik.

Hal ini disampaikan Yoyok Sukawi saat bertemu Caleg DPRD Kota Semarang dari Partai Demokrat, Bima Sanjaya usai Salat Jumat bersama di Masjid Baitussalam, Rowosari, Tembalang, Jumat (22/12).

“Majunya Mas Bima menjadi caleg DPRD Kota Semarang saya kira sangat baik ya karena masih muda, mempunyai keberanian untuk terjun di dunia politik dan Mas Bima ini salah satu tandem saya di Pileg 2024 nanti,” tutur Yoyok Sukawi.

“Apalagi di Partai Demokrat, kami sangat terbuka dengan generasi muda. Dan Mas Ketum AHY juga menyampaikan bahwa muda adalah kekuatan sehingga ayo berkarya bersama-sama Mas Bima untuk masyarakat,” lanjut Yoyok Sukawi.

Bima Sanjaya sendiri merupakan caleg DPRD Kota Semarang dari Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Tembalang dan Kecamatan Candisari dari Partai Demokrat nomor urut 4.

Pria berusia 23 tahun ini menyampaikan bahwa niatnya maju menjadi calon anggota dewan karena terpanggil mewakili generasi muda di bidang legislatif Kota Semarang.

“Niat saya untuk maju karena ingin berkontribusi kepada masyarakat dan membuktikan bahwa generasi muda juga bisa untuk memberi dampak positif kepada masyarakat,” kata Bima.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!