Yoyok Sukawi dan 3 Caleg Lain Dapat Doa dari Ulama Semarang

ulama semarang dukung yoyok sukawi

TajukPolitik – Beberapa ulama dari Semarang dan sekitarnya hadir untuk menghadiri doa bersama untuk calon anggota legislatif yang juga petahana anggota DPR RI, A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi di Kediaman Bapak Sukawi Sutarip pada Minggu akhir pekan lalu.

Para ulama yang hadir diantaranya Habib Shodiq Baharun, Kyai Ahmad Baidhowi, Habib Ali Ridho Assegaf, Habib Ridho Baraqbah, Ustadz Abdul Malik, Kyai Abnan, Habib Hadi Al Munawar, dan Ustadz Hatta.

Selain Yoyok Sukawi, para ulama juga memberi doa kepada calon anggota legislatif lainnya seperti ayah Yoyok Sukawi yakni Sukawi Sutarip yang juga maju sebagai calon anggota legislatif dari Dapil I Jawa Tengah.

Ada pun Sukawi Sutarip maju sebagai anggota DPR RI dari Dapil I Jawa Tengah karena untuk memperkuat suara Partai Demokrat supaya perolehannya bertambah di Kota Semarang.

Selain itu, doa juga diberikan para ulama kepada calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil II, Agung Buwono dan calon anggota legislatif Kota Semarang Dapil I, Swasti Aswagati.

Menurut Habib Shodiq Baharun, acara doa bersama ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara para ulama beserta keluarga Sukawi Sutarip.

“Para ulama se-Semarang dan sekitarnya, ada dari Gunung Pati, Salatiga datang ke sini berdoa untuk Mas Yoyok, Pak Sukawi, Mas Agung, dan Mbak Asti supaya sukses nantinya. Selain dunianya sukses, semoga akhiratnya juga sukses,” tutur Habib Shodiq.

Sementara itu, Yoyok Sukawi mengatakan doa dari ulama menjadi semangat tersendiri untuk dirinya dan beberapa caleg lainnya untuk lebih semangat dalam berjuang menjadi wakil rakyat dan kelak amanah terhadap rakyat.

“Matur suwun para ulama yang telah hadir di rumah Bapak Sukawi untuk doa bersama. Doa dari alim ulama menjadi semangat tersendiri bagi saya pribadi, Bapak Sukawi, Mas Agung, dan Mbak Asti. Semoga apa yang kami tuju tercapai dan nantinya amanah terhadap rakyat,” kata Yoyok Sukawi.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!