Viral Momen Prabowo Mundur Selangkah Melihat Ada SBY

Prabowo mundur selangkah

TajukPolitik – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto disorot netizen saat tertangkap kamera mundur satu langkah karena tak ingin membelakangi Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat keduanya sama-sama berada di atas panggung Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2).

Momen yang terjadi saat Prabowo dan SBY menyanyikan lagu Indonesia Raya itu disebarkan oleh beberapa akun salah satunya Tiktok Hasbil Mustaqim Lubis yang sudah ditonton 1.1 juta orang dan di akun Zahregita yang sudah ditonton 1.5 juta orang.

“Hal sepele tapi ga semua orang bisa. Ketika Bapak (Prabowo) melihat Bapak SBY berada di belakangnya. Pak Prabowo mundur dan milih sejajar dengan Pak SBY,” tulis akun Zahregita dengan username @kimchimassisseoo itu.

“Kalau soal adab, Pak Prabowo nomor satu dibanding paslon lain,” tulis komentar @november27117.

“Pak Prabowo Subianto sosok figur yang selalu hargai serta hormati tokoh yang lebih senior dan pimpinan beliau,” tulis komentar Sri Purnomo Djati.

Akun resmi Tiktok Partai Gerindra pun turut berkomentar pada unggahan video viral tersebut. “Karena bagi Pak Prabowo gak ada yang namanya ‘Mantan Presiden’ semuanya tetap dianggap Presiden oleh Pak Prabowo,” tulis @gerindra.

Adapun dalam momen kampanye akbar di GBK itu, viral momen SBY berjalan kaki sejauh 5 Kilometer menerobos kepadatan arus lalu lintas saat menuju GBK demi menghadiri dan mendukung Prabowo-Gibran.

“Pak SBY sampe jalan kaki jauh lho bela-belain panas-panasan. Sehat-sehat Bapak,” tulis caption akun @undaaa yang merekam momen SBY saat menyeka keringat di wajahnya setibanya di GBK.

SBY didampingi pengawal terus berjalan diantara mobil angkot dan para pejalan kaki menuju GBK tempat kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!