Victor Mailangkay Bertemu Elly Lasut, Demokrat dan NasDem Mesra Jelang Pilkada Sulut

Victor Mailangkay dan elly lasut

TajukPolitik – Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut), Victor Mailangkay, menyambangi sekretariat DPD Partai Demokrat Sulut pada Sabtu, 18 Mei 2024. Tujuan kedatangan Victor ke Demokrat sangat jelas, yaitu untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon wakil gubernur.

Kedatangan Victor disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut (E2L). Langkah ini semakin memperkuat spekulasi bahwa Elly Lasut dan Partai NasDem semakin mesra menjelang Pilkada 2024.

Dalam deklarasinya di Sekretariat Partai Demokrat, Victor Mailangkay, yang merupakan bakal calon wakil gubernur jagoan Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM), mengungkapkan tujuan utamanya adalah membangun kerja sama yang solid dengan bakal calon gubernur Elly Lasut.

“Kami menyongsong masa depan Sulawesi Utara yang lebih cerah melalui kolaborasi yang erat antara Partai Demokrat dan NasDem,” ungkap Victor dengan penuh semangat di hadapan para pendukungnya.

Sementara pendukung setia Victor Mailangkay dari Tim Sulut Victory, Christian Bagensa, juga turut memberikan dukungan penuh.

“Kami melihat langkah ini sebagai tonggak sejarah bagi kemajuan Sulut. Kolaborasi Demokrat-NasDem akan membawa dampak positif yang besar bagi rakyat Sulut,” kata Bagensa.

Pujian dan penghargaan juga mengalir dari Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut, yang mengucapkan terima kasih kepada Mailangkay atas langkahnya yang berani.

“Kami siap membuka pintu bagi kolaborasi yang produktif demi Sulut yang lebih maju dan sejahtera,” ujar E2L.

E2L juga menyuarakan harapan besar atas kerja sama yang dijalin antara kedua partai. “Saatnya untuk mengakhiri masa-masa perpecahan dan bersatu untuk menghadirkan perubahan yang diinginkan oleh rakyat Sulut,” tegasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya, pada Senin, 6 Mei 2024, Elly Lasut mendaftar di Partai NasDem Sulut sebagai bakal calon gubernur.

Kedatangan Victor Mailangkay ke Partai Demokrat dan langkah Elly Lasut yang mendaftar di Partai NasDem menunjukkan strategi politik yang cerdas dan berani dalam menghadapi Pilkada 2024. Keduanya menunjukkan komitmen untuk bekerja sama dan membawa perubahan positif bagi Sulawesi Utara. Dukungan kuat dari kedua partai besar ini diperkirakan akan menjadi kekuatan besar dalam Pilkada mendatang, memberikan harapan baru bagi masyarakat Sulut akan masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!