Minggu, 23 Juni, 2024

Usai Pileg Caleg Demokrat Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

TajukPolitik – Ratusan warga menghadiri acara kegiatan doa bersama di Posko Pemenangan Caleg dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Karawang 1, Bayu Irawan,  di Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Minggu malam (18/2).

Dalam kegiatan doa bersama tersebut, 100 orang anak yatim di sekitar lokasi pemenangan caleg Demokrat diberikan santunan dan menerima pembagian bingkisan paket makanan yang dibagikan oleh tim relawan.

Bayu Irawan mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat, rahmat yang telah dilimpahkan ke kita semua.

“Alhamdulillah, saya secara pribadi dan Teh Cellica serta Ferari bisa melaksanakan syukuran atas nikmat selama ini bersama anak-anak yatim,” Kata Bayu Irawan.

Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat, KH Ceceng mengatakan, bersyukur merupakan ucapan terimakasih kepada sang pencipta Allah SWT atas segala nikmat yang telah dilimpahkan.

“Bersyukur kepada Allah, Alhamdulillah setelah melaksanakan perhelatan yang cukup melelahkan tenaga, pikiran dan financial. Alhamdulillah Pak Bayu Irawan masih diberikan sehat walafiat. Alhamdulillah,” Jelasnya dalam sambutanya.

Selain itu, Tasyakur nikmat juga ditujukan ke dr Hj. Cellica Nurrachadiana dan Ferari Nurrachadian. Setelah melaksanakan tugasnya sebagai Caleg mari kita sama-sama doakan semoga mendapatkan ridhonya Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah berkehendak. Kalau Allah sudah tentukan dari mana jalanya dari manapun tidak ada yang susah baginya, semoga dapat ridho Allah,” jelasnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!