Unggul dalam Hitung Manual KPU RI, Prabowo dapat Ucapan Selamat dari Raja Yordania

Prabowo dapat ucapan selamat dari Raja Yordania

Tajukpolitik – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, mendapat ucapan selamat dari Raja Yordania, Abdullah II, setelah unggul dalam perolehan suara sementara melalui hitung manual Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ucapan selamat disampaikan Abdullah II melalui sambungan telepon. Hal ini terlihat dari Prabowo Subuanto dalam video yang diunggah di akun Instagram @prabowo, Selasa (12/3).

“Saya sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, yang mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kita berkomitmen memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” tulis Prabowo.

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkah dan rahmat-Nya untuk Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania,” sambung Prabowo.

Pada kesempatan yang sama, melalui sambungan telepon, Raja Abdullah II mengucapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo.

“Turut gembira untukmu, kawanku,” ucap Abdullah II, dalam percakapan berbahasa Inggris itu.

“Terima kasih, yang mulia,” jawab Prabowo.

Prabowo juga berjanji akan menghubungi Abdullah II dalam beberapa pekan ke depan, untuk berbincang kembali. Niat itu disambut baik Abdullah II. Ia bahkan ingin bertemu secara langsung dengan Prabowo.

“Saya hendak menghubungi Anda beberapa minggu lagi,” janji Prabowo.

“Ahlan wa sahlan. Dan di saat waktu yang pas, saya ingin berkunjung dan memberi selamat kepadamu secara langsung. Saya sangat berbahagia untukmu,” tutur Abdullah II.

Untuk diketahui, ucapan selamat kepada Prabowo tak hanya datang dari Raja Yordania saja. Sebelumnya, beberapa pemimpin dunia pun telah mengucapkan selamat kepada Prabowo, baik melalui sambungan telepon ataupun surat.

Beberapa pemimpin dunia yang mengucapkan selamat diantaranya, PM Inggris, PM Belanda dan PM Australia.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!