Sabtu, 22 Juni, 2024

Ucapkan Selamat Bagi Pasangan Prabowo-Gibran, AHY: Keputusan MK Berikan Kepastian Hukum Sangat Kuat

TajukPolitik – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) sebagai pemenang Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan AHY saat pidato politiknya di Kantor Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat., Rabu (24/4). Ia juga

“Saya mendapatkan undangan dari KPU untuk menghadiri rapat pleno terbuka terkait penetapan pemenang Pilpres 2024. Untuk itu saya sebenarnya hari ini mengambil cuti sebagai Menteri ATR/Kepala BPN,” ujar AHY

Kata AHY, Keputusan MK yang menolak gugatan 01 dan 03 juga menegaskan kemenangan Prabowo-Gibran. Untuk itu ia memberikan selamat.

“Keputusan MK memberikan kepastian hukum yang sangat kuat bagi pasangan Prabowo-Gibran sebagai presiden wapres terpilih 2024-2029. Insyaallah KPU menetapkan secara resmi resmi pada rapat pleno terbuka hari ini,” kata dia.

“Untuk itu Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan kepada Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai wapres terpilih masa bakti 2024-2029,” sambungnya.

AHY menambahkan, Partai Demokrat akan mendukung penuh pemerintahan 5 tahun ke depan.

“Kami keluarga Partai Demokrat di seluruh Tanah Air mendoakan agar pasangan Prabowo-Gibran sukses dalam melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ungkapnya.

“Partai Demokrat sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju, pasukan pemenangan Pilpres 2024 menyatakan siap untuk ikut menyukseskan kebijakan dan program pemerintah di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto,” tutup dia.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!