Selasa, 18 Juni, 2024

Tiba di Semarang, AHY Langsung Dicurhati Para Pengemudi Ojol

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Begitu tiba di Kota Semarang, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung dicurhati para ojek online (ojol) yang menunggu kedatangan AHY, Senin (15/1).

“Ini ojol dari mana saja ini?” sapa AHY.

“Kami dari Kota Semarang Mas,” jawab para mereka serempak.

Perwakilan Ojol, Widayat langsung menyampaikan aspirasinya. “Kami berharap kesejahteraan Ojol lebih diperhatikan. Kami juga minta payung hukum yang lebih baik, sehingga lebih tenang kerjanya,” tutur Widayat.

AHY menyampaikan tanggapannya terkait curhatan mereka secara langsung. “Saya mengucapkan terima kasih sudah datang dan menunggu saya, kemudian bicara langsung dan menyampaikan aspirasinya kepada saya. Saya akan memperjuangkan proteksi terhadap para pekerja kita, termasuk pengemudi ojol ini bisa semakin diperhatikan. Kita tahu saat ini mencari pekerjaan juga tidak mudah. Oleh karena itu para ojol juga harus mendapat perlindungan, sehingga tidak was-was sewaktu-waktu bisa kehilangan pekerjaan,” papar AHY.

“Kita berharap kesejahteraan juga diperhatikan. Ini yang menjadi perjuangan Partai Demokrat. Semoga saat kami kembali ke pemerintahan nasional, kita bisa terus memperjuangkan nasib para pekerja kita, termasuk Ojol,” sambungnya.

AHY menyampaikan bahwa kondisi para pekerja saat ini banyak yang tidak merasa aman. “Kita semua harus memperjuangkan nasib mereka agar bisa menjadi lebih baik lagi kesejahteraannya, termasuk juga kesehatannya. Kita akan perjuangkan Pak!” tegas AHY.

Saat bertemu para pengemudi ojol, AHY turut didampingi Istri Annisa Pohan Yudhoyono, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Yoyok Sukawi dan Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Wahyoe Winarto atau kerap disapa Liluk.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!