Selasa, 18 Juni, 2024

Terima Surat Tugas DPP Partai Demokrat, Abdul Rahman Bidik Kursi Wali Kota kendari

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Bakal calon (balon) Wali Kota Kendari, Abdul Rahman, resmi mengantongi surat tugas konsolidasi dari DPP Partai Demokrat, Rabu (8/5/2024).

Surat tugas tersebut diserahkan langsung Sekretaris Majelis Tinggi DPP Demokrat, Andi Alfian Mallarangeng, dan Kepala BPOKK DPP Demokrat, Herman Khaeron.

Dengan adanya surat tugas tersebut, Abdul Rahman yang bakal membidik kursi Wali Kota Kendari 2024 dengan tagline “Pengacara Bisa” bakal melakukan konsolidasi untuk merebut kemenangan.

Tetapi, tugas awal yang akan dilakukan adalah mencari koalisi partai politik untuk memuluskan langkahnya dalam pertarungan Wali Kota Kendari. Jangka waktu yang diberikan DPP Demokrat adalah 45 hari.

“Sebagai kader, tugas DPP Demokrat itu kita akan laksanakan, terutama mencari partai koalisi,” beber Abdul Rahman.

Ketua DPC Peradi Kota Kendari itu juga menerangkan, ia pernah bertarung dalam Pilwali Kendari pada periode sebelumnya. Saat itu, Partai Demokrat belum berhasil menjadi pemenang. Namun, kali ini ia optimis dan Abdul Rahman bisa mengibarkan Partai Demokrat dalam perebutan kursi 01 Kota Kendari.

“Surat tugas ini menjadi penyemangat dalam memenangkan pemilihan Wali Kota Kendari ke depan,” ucapnya.

Partai Demokrat sendiri memiliki 4 kursi DPRD Kota Kendari hasil Pemilu 2024 lalu. Masih butuh 3 kursi lagi untuk memenuhi syarat minimal dalam pencalonan Wali Kota Kendari.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!