Selasa, 18 Juni, 2024

Temui SBY di Pacitan, Prabowo: Saya Lapor Dulu ke Komandan!

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukpolitikĀ – Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, temui SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono selaku Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, di Museum dan Galeri Seni SBY-ANI di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Ploso, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (17/2).

Pertemuan capres yang dalam hasil sementara unggul dalam perhitungan suara real count KPU ini berlangsung hangat dan diwarnai momen persahabatan yang kental.

Prabowo tiba dengan menggunakan Toyota Alphard yang berpelat dinas khusus Kementerian Pertahanan dengan nomor ‘1-00’ terpasang di mobil itu.

Prabowo terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan topi dan celana senada saat temui SBY. Sedangkan, SBY terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda dan celana bahan yang bernuansa sama.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu pun terlihat menyambut langsung kedatangan Ketua Umum Gerindra tersebut.

Dua tokoh ini saling memberi hormat sebelum berjalan bersama menghampiri wartawan yang menunggu di depan pintu. Keduanya tampak berbincang hangat dan berbagi nostalgia di depan wartawan.

“Saya lapor dulu ke komandan saya, beliau dulu komandan saya,” kata Prabowo sembari tersenyum ke arah SBY, dikutip melalui unggahan video, Sabtu (17/2).

Kalimat itu pun disambut SBY. Presiden Ke-6 RI itu juga lantas membalas dengan menyebut kalau Prabowo adalah komandannya saat ini.

“Tetapi, komanda saya sekarang adalah beliau,” kata SBY.

Perbincangan tersebut berlangsung tak lebih dari 2 menit. Keduanya kemudian masuk ke Wisma Drupadi. Dalam perbincangan itu tampak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), masing-masing bersama istri.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!