Tak Terkait Politik, Prabowo Tegaskan Pertemuan dengan SBY Hanya Silaturahmi Lebaran

Tajukpolitik – Presiden Terpilih Prabowo Subianto menegaskan kunjungan dirinya  ke kediaman Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan terkait politik.

Prabowo mengatakan bahwa tujuannya datang untuk bersilaturahmi di momen Lebaran.

“Lebaran ya, lebaran, saya datang ke senior,” tegas Prabowo usai menyambangi kediaman SBY, Jumat (12/4).

Bahkan, Prabowo juga enggan menjawab saat ditanya apakah ada pembahasan politik dalam pertemuannya dengan SBY.

“Politik aja terus, ini lebaran,” ucap Prabowo sambil tertawa.

Untuk diketahui,  Prabowo tiba di kediaman SBY di Puri Cikeas, Jawa Barat, pada Jumat (12/4/2o24), pukul 18.38 WIB. Pertemuan berlangsung secara tertutup selama 1,5 jam. Prabowo keluar dari rumah SBY pada pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra)/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, sempat membeberkan bahwa pertemuan keduanya berlangsung dengan suasana yang positif. Kehangatan dan keakraban Prabowo dan SBY juga disebut terlihat dalam pertemuan itu.

“Pertemuan yang sangat positif dan konstruktif antar dua tokoh bangsa. Dua negarawan. Presiden ke-6 dan Presiden ke-8 RI. Tampak keakraban dan kehangatan dalam kebersamaan keduanya. Terasa betul bagaimana keduanya saling menghormati,” jelas Herzaky.

Lebih lanjut, Herzaky mengatakan bahwa pertemuan Prabowo dan SBY menonjolkan silaturahmi dan persahabatan keduanya. Terlebih, pertemuan itu digelar saat Lebaran.

“Momen Lebaran, hari raya kemenangan, yang menonjolkan silaturahmi, persahabatan, dan kekeluargaan. Kesejukan yang diberikan tauladannya oleh kedua tokoh bangsa ini,” ucap Herzaky.

“Harapannya, sesama elemen bangsa di manapun berada, saling memperkuat dan menguatkan untuk kebaikan negeri. Apalagi di momen mulia seperti hari raya Idul Fitri,” lanjut Herzaky.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!