Semangati Kader Demokrat, AHY: Kita Harus All Out Raih Kemenangan pada Pemilu 2024

AHY semangati kader Demokrat untuk all out menangkan Pemilu 2024

Tajukpolitik РKetua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), semangati kader Demokrat saat pembukaan Pembekalan Pemenangan Pemilu 2024 Partai Demokrat di Hotel Aston, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11).

Dalam sambutannya, AHY mengingatkan kembali kepada kader demokrat terkait 2 tujuan yang hendak dicapai dalam Pemilu 2024, yaitu menang di pemlihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg).

“Kita punya 2 agenda. Kita ingin memenangkan pilpres dan juga ingin sukses dalam pileg. Jangan lupakan 2 tujuan ganda itu. Sehingga hari ini pembekalan sesungguhnya untuk kembali mengingatkan kita akan tujuan besar tersebut,” ujar AHY.

“Jangan rendah diri dan minder. Kita harus selalu membangun optimsime karena banyak potensi dan peluang yang kita dapatkan. Sehingga keluar dari ruangan ini bapak/ibu bersemangat bahwa kita semua harus all out raih kemenangan pada Pemilu 2024,” tegas AHY semangati kader Demokrat yang hadir.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut, capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga bakal hadir.

“Insya Allah di sela itu (pembekalan) Capres yang kami usung, Bapak Prabowo Subianto juga akan hadir,” kata AHY, Minggu (19/11) malam.

AHY melanjutkan, upaya pemenangan akan berjalan sinergi antara Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif. Maka dari itu, lanjut AHY, semangat dari Prabowo juga perlu ditularkan kepada seluruh kader Demokrat.

“Kami menantikan arahan dari Capres kita, Pak Prabowo untuk dijalankan bersama oleh para Caleg. Sebab, sekali lagi tujuan ganda, kemenangan di Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, sama penting dan harus beriringan,” ujar AHY.

Maka dari itu, lanjut AHY, konsolidasi sekaligus pembekalan Partai Demokrat yang dilaksanakan di Madiun, Jawa Timur memiliki peran yang sangat startegis. Karena akan menjadi penyemangat bagi seluruh kader untuk menyongsong kemenangan di Pemilu 2024.

Terkait target kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Jatim, AHY belum bersedia menyebutkan angka pastinya. Ia hanya menegaskan, Partai Demokrat akan terus menyelaraskan dengan mesin koalisi untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, termasuk di Jatim.

“Yang jelas, kami terus berikhtiar. Kami juga mengukur target tersebut melalui survei. Ada optimisme bahwa tanggal 14 Februari nanti kita bisa meraih sukses. Kans tersebut sangat optimis,” tegas AHY.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!