Sebut Tak Lama Lagi AHY Jadi Pemimpin Nasional, Prabowo: Ini Ramalan Seorang Senior

Prabowo Puji AHY

TajukPolitik – Prabowo Subianto yakin Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi pemimpin di tingkat nasional dalam waktu tak lama lagi.

Prabowo mengatakan perkataannya itu merupakan ramalan dari dirinya yang merupakan senior AHY.

Hal ini disampaikan Prabowo dalam pidatonya dalam acara doa bersama 2 ribu kiai se-Banten di Lebak, Banten, Minggu (3/12). Prabowo bersama AHY sedang melakukan kampanye di Banten.

“Saya inginnya bicara dua jam lagi, tapi saya benar-benar harus berangkat, saya pakai helikopter, cuaca sudah keliatan itu,” kata Prabowo hendak mengakhiri pidatonya.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat hingga kiai-kiai di Banten.

“Saya tutup sambutan saya dengan menyesal, saya ingin lebih lama bicara tapi saya masih ada acara di Jakarta. Maklum kita hanya punya 70 sekian hari, terima kasih rakyat Banten. Terima kasih para alim ulama, kiai-kiai besar yang saya hormati, saya banggakan, para ustaz ustazah, para kader Koalisi Indonesia Maju, terima kasih dukunganmu,” kata Prabowo.

Prabowo pun meminta para pendukungnya menjemput dukungan langsung bertemu rakyat. Dia juga meminta mereka mensosialisasikan program partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) sekaligus dirinya dan cawapres Gibran Rakabuming.

“Dan saya minta bantuan turunlah ke rakyatmu, turunlah ke lingkunganmu, turunlah ke saudara saudaramu, sampaikan pandangan-pandangan kami, pandangan Koalisi Indonesia Maju. Pandangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dan seluruh kawan-kawan kita tokoh-tokoh kita,” ujar Prabowo.

Prabowo memastikan banyak tokoh di dalam poros koalisinya, termasuk AHY. Dia kemudian meramal AHY akan menjadi pemimpin di tingkat nasional dalam waktu dekat.

“Di kita adalah masa depan Indonesia, di kita ada tokoh-tokoh, saya yakin saudara Agus Harimurti akan muncul di tingkat nasional dan tidak lama lagi. Ini ramalan seorang senior,” kata Prabowo.

Sebelumnya AHY juga memuji Prabowo sosok pemimpin yang sangat memperhatikan rakyat kecil. Suami Annisa Yudhoyono ini sendiri sudah dua kali menemani capres pasangan no 2 tersebut berkampanye di Tasikmalaya Jawa Barat dan Banten.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!