Minggu, 23 Juni, 2024

Sebut Jokowi dan Gibran Tak Bisa Kerja, TKN: Ahok Mungkin Kena Penyakit Megalomania!

Tajukpolitik – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, mengkritik ucapan Politikus PDIP, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mempertanyakan kerja Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka. Nusron menuding Ahok suka bikin gaduh dan punya penyakit megalomania.

“Ya mas, standard Pak Ahok. Kalau nggak ngomong dan nggak komentar, sakit. Saya kan dulu timnya,” ujar Nusron, Rabu (7/2).

Nusron menyebut Ahok memang punya kebiasaan untuk membuat gaduh. Bahkan, menurutnya, Ahok seperti punya penyakit megalomania.

“Jadi paham. Dari dulu memang suka buat gaduh. Kadang malah dia ga tahu apa yang dia katakan. Lupa habis itu. Dia itu mungkin kena penyakit megalomania, merasa dia yang paling hebat sedunia,” tegas Nusron.

Sebagai informasi, megalomania merupakan sebuah keyakinan dalam diri seseorang memiliki kebesaran, keagungan, atau kekuasaan.

Tak hanya itu, Nusron juga menyinggung persoalan Ahok di masa lalu.

“Saking hebatnya pernah membuat guncang dan gaduh Indonesia dengan isu pelecahan Al Qur’an. Tp itu pun dulu saya belain. Tapi ya memang dia begitu,” jelas Nusron.

Video berisi Ahok bertanya soal kerja Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka viral di media sosial (medsos).

Dalam video tersebut seorang ibu menyampaikan anggota keluarganya memilih pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Ahok kemudian menjelaskan tidak ingin memilih presiden yang tidak sehat, emosional, dan tidak bisa kerja, Ahok khawatir jika tiba-tiba Gibran yang naik jabatan.

“Lagi pula kita khawatir kalau tiba-tiba Gibran yang naik,” ujar Ahok di atas panggung dengan latar gambar pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Menurut ibu tersebut, justru bagus jika Gibran yang naik jabatan. Namun, Ahok mempertanyakan bukti Gibran bisa kerja sekaligus menyinggung soal Jokowi dianggap bisa kerja.

“Tapi presiden kalau cuma 2 tahun, karakter teruji kalau ada kekuasaan. Sekarang saya mau tanya, di mana ada bukti Gibran bisa kerja selama wali kota? Terus ibu kira Pak Jokowi juga bisa kerja?” tanya Ahok.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!