SBY dan Ibas Temui Caleg Demokrat Klaten

SBY dan Ibas temui caleg Klaten

TajukPolitik – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan tertutup dengan para kader dan calon legislatif (caleg) Partai Demokrat di Tjokro Hotel, Klaten, Senin (18/12) malam.

SBY didampingi oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng.

Kader dan caleg Partai Demokrat dari wilayah Klaten, Boyolali, Solo, Sragen, Sukoharjo dan Karanganyar pun hadir dalam kesempatan tersebut.

Seusai memberikan arahan, kurang lebih satu jam, Ibas memberikan pernyataan kepada wartawan tentang arahan tertutup yang dilakukan Partai Demokrat.

Ibas menjelaskan, Partai Demokrat ingin melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat demi mewujudkan kesejahteraan yang lebih baik.

“Kami juga berharap, teman-teman media memberikan ruang kepada Partai Demokrat untuk bisa mewarnai demokrasi yang penuh tantangan. Di Jawa Tengah, Partai Demokrat ingin jadi bagian yang penting untuk membangun kolaborasi anak bangsa yang beragam,” tuturnya.

Ibas juga menegaskan, posisi Partai Demokrat jelas, yakni selalu condong pada rakyat dengan sejumlah program-program yang menguntungkan.

Andi Mallarangeng menambahkan, SBY memang sudah turun gunung hampir tiga minggu dan melakukan safari di Jawa, termasuk Klaten.

Hari ini, Selasa (19/12), Andi mengatakan, rombongan Partai Demokrat akan bertolak ke Kebumen, Jawa Tengah untuk bertemu dengan para kader dan caleg.

“Kita mulai dari Jakarta, naik bus. Pak SBY sekarang naik bus kemana-mana. Ke Cirebon, Semarang, Sragen, Salatiga, ke Jawa Timur, balik lagi ke Pacitan dan Magelang, Yogya, Gunungkidul, terus ke sini,” tutur dia.

Ia menuturkan, dengan begitu, SBY bisa melihat bagaimana pergerakan kader-kader Partai Demokrat di daerah dalam rangka Pemilu 2024.

“Kita juga bertemu dengan berbagai kalangan masyarakat, menyerap aspirasi dengan gerak jalan, kuliner, macam-macam lagi. Alhamdulillah beliau sehat dan semangat melihat kader,” tukas dia.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!