SBY dan AHY Akan Hadiri Perayaan Natal Nasional di Sumut

AHY dan SBY akan hadiri natal nasional

TajukPolitik – Partai Demokrat akan merayakan Natal Nasional bersama Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sumatera Utara (Sumut).

Selain merayakan natal, nantinya SBY dan AHY akan rapat bersama para kader Partai Demokrat dan menyapa masyarakat Sumut.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution didampingi Sekretaris Partai Demokrat Sumut, Yudha Johansyah serta Kepala Bakomstra DA DPD Partai Demokrat Sumut, Chairil Hudha pada Senin (25/12/2023) di Kantor DPD Partai Demokrat Sumut, Jalan Sudirman No. 12, Medan Polonia.

Baca Juga: 11 Cara Memilih Nama Bayi Laki-Laki yang Modern, Indah dan Memiliki Arti yang Baik

Dikatakan Lokot Nasution, SBY dan AHY akan tiba sore hari sekitar pukul 17.00 WIB di Bandara Kualanamu Deli Serdang, pada Selasa (26/12/2023).

Selanjutnya, pada malam hari akan ada pertemuan terbatas dan makan malam dengan pengusur DPD Partai Demokrat Sumut.

Pada Rabu (27/12/2023), tambah Lokot Nasution, SBY dan AHY akan rapat konsolidasi internal dengan para pengurus partai se- Sumut di Regale Convention Hall Jalan H Adam Malik, Medan Barat hingga siang hari.

Baca Juga: Klaim Operasi Lilin Selama Natal Aman Terkendali, Polri Beberkan Ratusan Kasus Kejahatan yang Ditindak

Pada malamnya, akan menghadiri perayaan Natal Nasional Partai Demokrat.

“Mas Ketum AHY sesuai acara akan ngopi bareng bersama Anak Muda di Pos block Kota Medan,” ujar Lokot Nasution.

Dikatakannya, sebelum kembali ke Jakarta, pada Kamis (28/12/2023) SBY dan AHY akan bertemu dengan ratusan ulama se-Sumut di Hotel Adi Mulia Medan.

Baca Juga: Masya Allah Idaman Banget, Sosok Putri Adelia Shaleha, Juara Best Talent di Ajang Beauty Muslimah Indonesia Regional Jawa Barat 2023

Lokot Nasution juga menambahkan, kunjungan SBY ke Sumut ini adalah sesuatu momentum yang jarang terjadi sejak empat tahun terakhir. Sebab, di masa menjabat Presiden SBY adalah salah satu Presiden RI yang kerap berkunjung ke Propinsi Sumut hingga ke Pulau Nias.

“Kami sangat terhormat di kunjungi oleh Pak SBY di Sumut. Semoga semua legacy yang ditinggal Pak SBY khususnya untuk Sumut dan Kepulauan Nias dapat kami rawat dan tingkatkan lagi agar menjadi lebih baik pada masa akan datang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lokot juga menambahkan, tahun lalu AHY hadir di Sumut dalam agenda melantik pengurus DPD Partai Demokrat Sumut periode 2022-2027.

Baca Juga: Mengenal Tradisi Marbinda di Sumatera Utara, Simbol Persaudaraan Bagi Orang Batak Toba Dalam Menyambut Natal

Hari ini datang kembali dalam sebuah agenda penguatan guna menghadirkan kemenangan Partai Demokrat dan Prabowo-Gibran di Sumut.

“Semoga kehadiran ini menambah energi semangat bagi kader dan simpatisan, Ketum AHY adalah simbol semangat kami untuk bekerja menghadirkan kemenangan partai dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, Rabu 14 Februari 2024,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Yudha Johansyah menyatakan, dalam sejumlah kegiatan ini pasti akan banyak berhubungan dengan masyarakat, sebab kegiatan yang dilaksanakan SBY dan AHY pasti menggunakan utilitas publik

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!