Selasa, 18 Juni, 2024

Sampaikan Diksi yang Mudah Dimengerti Rakyat, TKN: Prabowo Tunjukkan Penampilan Prima dalam Debat Capres

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Tajukpolitik – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, mengatakan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menunjukkan penampilan prima dalam debat capres perdana di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/12).

Hal tersebut disampaikan Nusron saat saat menggelar jumpa pers di salah satu hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/12).

“Kami sangat gembira karena paslon kami wabil khusus pada capres kami Pak Prabowo Subianto penampilan pada malam hari ini bisa kami katakan sungguh prima,” ujar Nusron.

Menurut Nusron, pemilihan kata Prabowo tegas dan tepat sehingga mudah diterima oleh masyarakat

“Tutur katanya tegas, pilihan kata tepat, dan bahasa-bahasa yang disampaikan juga renyah gampang diterima oleh publik. Saya yakin rakyat dari Sabang sampai Merauke dari semua level kalangan mampu menerima bahasa yang disampaikan Pak Prabowo dengan gamblang dengan gagasan-gagasan yang sangat bernas gagasan aktraktif dan implementatif,” jelas Nusron.

Dengan paparan visi dan misi yang disuguhkan untuk publik melalui debat capres, Nusron yakin akan mendongkrak elektabilitas Prabowo dalam Pemilu 2024.

“Kami juga optimis hasil debat ini akan mampu mendobrak elektabilitas dan menambah keyakinan publik, dan keyakinan rakyat untuk memilih pasangan Prabowo Gibran untuk pemilu tanggal 14 Februari 2024,” pungkas Nusron.

Untuk diketahui, dalam penampilan di debat perdana yang menghadirkan dua kandidat capres lainnya, yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, Prabowo terlihat sangat menguasai panggung.

Beberapa kali penyampaian Prabowo dapat dengan cepat dimengerti oleh seluruh rakyat Indonesia.

Dengan menggunakan diksi yang gampang, Prabowo berbeda dengan 2 kandidat capres lainnya yang justru terlihat menggunakan diksi-diksi atau istilah asing yang berat bagi masyarakat untuk mencernanya.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!