Minggu, 23 Juni, 2024

Sambut Hangat Kedatangan Prabowo, Surya Paloh: Sahabat Sudah Jadi Presiden

TajukPolitik – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut hangat kedatangan  presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Prabowo dan Paloh tampak saling memberi hormat, bersalaman, lalu berpelukan. Dari depan gerbang, Prabowo dan Paloh beriringan masuk menuju pintu masuk NasDem Tower.

Di momen itu, Prabowo terlihat menunjuk karpet merah yang digelar di depan pintu masuk.

“Karpet merah, karpet merah,” kata Prabowo.

Surya Paloh sempat mengeluarkan pernyataan saat berjalan berdampingan dengan Prabowo itu.

“Sahabat sudah jadi presiden,” kata Paloh.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut pertemuannya dengan presiden terpilih, Prabowo Subianto, pada hari ini, Jumat (22/3), sesuatu yang wajar.

Sebab, kata dia, dirinya sudah menjalin hubungan yang baik dengan Prabowo selama 40 tahun.

Baca Juga: Disambut Surya Paloh, Prabowo Tiba di Nasdem Tower

“Saya mendapatkan kunjungan presiden terpilih bapak Prabowo Subianto. Kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi, mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan kami berdua yang berpuluh tahun,” kata Paloh usai menerima kunjungan Prabowo di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).

“Jadi hal yang amat wajar, ketika bagi saya pribadi dan Pak Prabowo bertemu. Semangat persahabatan yang sudah terbina 40 tahun ini,” sambungnya.

Ia menyatakan dirinya membuka pintu untuk menjalin komunikasi lanjutan dengan Prabowo demi membangun Indonesia lebih baik ke depannya.

“Kehadiran kami berdua dan beserta tokoh nasional lainnya bisa memberi suatu penekanan yang berarti bagi progres pembangunan perjalanan kehidupan berbangsa,” ujarnya.

Paloh pun kembali mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan sebagai presiden-wakil presiden terpilih pada Pemilu 2024.

“Tentu kami ucapkan sekali lagi selamat kepada Bapak Prabowo tentu bersama Mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk Pemilu 2024,” ujarnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan Prabowo akan melakukan pertemuan dengan Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!