Selasa, 18 Juni, 2024

Safari Natal Kunjungi DPC Demokrat Jayapura, Yunus Wonda Serahkan 4 Ton Beras

TajukPolitik – Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Yunus Wonda, kembali melakukan Safari Natal dengan mengunjungi Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura yang terletak di Hawai, Sentani, Selasa, 19 Desember 2023.

Dalam kunjungan ini, Plt Ketua Partai Demokrat Papua Yunus Wonda disambut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Frangklin E Wahey bersama jajaran pengurus dan para calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, Yunus Wonda menyerahkan bantuan sebanyak 4 ton beras dan 200 karton soft drink masing-masing untuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura 2 ton beras dan 100 karton soft drink dan untuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarmi 2 ton beras dan 100 karton soft drink untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Yunus yang juga Wakil Ketua I DPR Papua ini, sempat meninjau langsung Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura ini. Apalagi, sekretariat ini merupakan kantor yang baru ditempati oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura.

Yunus Wonda mengatakan jika Safari Natal ini, selain menyerahkan bantuan kasih kepada masyarakat yang membutuhkan yang akan didistribusikan melalui DPC Partai Demokrat, sekaligus mengecek kesiapan Partai Demokrat di tingkat kabupaten menghadapi Pemilu 2024.

“Kami harap DPC yang akan mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan ketika menghadapi hari raya Natal,” kata Yunus Wonda.

Yunus berpesan kepada pengurus, kader dan caleg untuk terus bekerja secara nyata di tengah tengah masyarakat, lantaran masyarakat tidak butuh janji-janji.

“Rakyat tidak butuh janji, tapi kerja nyata kita. Apalagi, Demokrat memiliki target untuk meraih kursi,” imbuhnya.

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua dirinya berkeliling tiap DPC Demokrat dalam rangkaian Safari Natal untuk berbagi kasih dengan masyarakat.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!