Sabtu, 22 Juni, 2024

Ribuan Pedagang Starling Doakan Gibran jadi Wakil Presiden

Tajukpolitik – Ribuan pedagang kopi keliling atau biasa disebut dengan istilah starling mendoakan calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menjadi wakil presiden periode 2024-2029.

Selain mendoakan, starling tersebut juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Gibran bertemu dengan pedagang kopi keliling tersebut setelah sowan dan ziarah ke Makam Habib Kwitang, Jakarta Pusat, Gibran lantas menemui para pedagang kopi keliling tersebut yang sudah menanti sejak siang tadi.

Gibran tiba di lokasi sekira pukul 16.10 WIB dengan mengenakan kemeja biru muda, dan langsung menyalami para pedagang kopi keliling sambil berswafoto.

Walikota Solo itu menyaksikan deklarasi yang disampaikan oleh perwakilan ribuan starling dan tersenyum sumringah melihat mereka.

Mendapatkan dukungan tersebut, Gibran lantas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pedagang kopi keliling yang mayoritas dari Madura ini.

“Terima kasih, sehat semua, ini dari komunitas starling rata-rata rambutnya bagus-bagus ya,” ujar Gibran sambil berkelakar.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga meminta doa kepada seluruh pedagang kopi keliling tersebut agar calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto yang malam nanti bakal melaksanakan debat capres di KPU berjalan lancar.

“Pak Prabowo mau debat di KPU, mohon doanya semuanya, agar lancar sampai 14 Februari nanti, saya doakan agar sehat terus laris terus,” pungkas Gibran.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!