Minggu, 23 Juni, 2024

Resmi Daftar Cawalkot, PSI Kota Semarang Akui Mencari Sosok Seperti Yoyok Sukawi

TajukPolitik – Anggota Komisi X DPR RI, A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Semarang sebagai calon wali kota Semarang.

Yoyok Sukawi datang pada pukul 10.00 WIB di Gatsoe Cafe, Semarang yang merupakan tempat pendaftaran bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota PSI dan ditemui langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Semarang Melly Pangestu, Sekretaris PSI Kota Semarang Benediktus Narendra Kuswara beserta jajaran lainnya.

Melly Pangestu mengatakan bahwa Yoyok Sukawi merupakan tokoh pertama yang mendaftar sebagai calon wali kota di Partai yang dipimpin Kaesang tersebut.

“Memang kita membuka untuk semua bacalon yang ingin ke PSI, dan kami melihat keseriusan, ini bukti keseriusan Mas Yoyok yang menjadi tokoh pertama daftar di PSI. Harapan kami Mas Yoyok jadi kandidat yang kokoh dan kami mencari sosok yang memiliki DNA seperti Mas Yoyok,” ujar Melly.

Sementara itu, Yoyok Sukawi yang datang mendaftar dengan didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Wahyoe “Liluk” Winarto, Sekretaris DPC Partai Demokrat Danur Rispriyanto mengatakan bahwa ia mendaftar di PSI karena memiliki pandangan yang sama untuk memperbaiki Kota Semarang.

“Yang pertama yang jelas di PSI asik-asik semua. Punya visi dan misi yang sama untuk memperbaiki Kota Semarang. Dan memang kami punya semangat untuk membentuk koalisi dengan KIM (Koalisi Indonesia Maju) utama dan semua partai juga akan kami lakukan komunikasi. Yang pasti kami temennya PSI,” tandas Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi juga datang ke Kantor DPD Nasdem Kota Semarang di Jalan Kaba Raya, Semarang pada Rabu (15/5) siang dan ditemui langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Semarang, Suryanto beserta jajaran.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!