Relawan Rilis Maskot Gemoy Menang Besar

maskot Gemoy Menang Besar

TajukPolitik – Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) dan Kawan Gibran merilis maskot Gemoy Menang Besar. Hal ini disebut dilakukan untuk menambah semangat dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Respon luar biasa mereka atas Maskot Gemoy Menang Besar semakin membuat kami yakin bahwa kemenangan Prabowo-Gibran semakin dekat, kami akan menjemput itu dengan penuh semangat,” ujar Sekjen Kornas RUMI, Irfan, dalam keterangannya, Senin (25/12).

Peluncuran ini diketahui telah dilakukan pada Minggu (24/12) di wilayah Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Sementara itu Ketua TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta, Ahmed Zaki, menyambut positif launching maskot Gemoy Menang Besar yang digagas RUMI dan Kawan Gibran. Menurutnya, hal ini bukan hanya untuk gimmick namun juga upaya untuk meningkatkan elektoral Prabowo-Gibran.

“Saya merasa senang dan menyambut positif kegiatan launching maskot gemoy menang besar ini, karena ini bukan hanya sekadar simbol atau gimmick semata tetapi juga menjadi sebuah potensi besar untuk meningkatkan elektoral pasangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta ” kata Ahmed Zaki.

“Saya berharap RUMI dan Kawan Gibran dapat membantu kami TKD DKI Jakarta untuk merebut suara sebanyak-banyaknya dan memastikan Prabowo-Gibran menang besar di Jakarta, sesuai dengan selogan RUMI Menang Besar,” sambungnya.

Sementara itu ada relawan pendukung pasangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang memindahkan dukungan mereka ke pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pemindahan dukungan itu dilakukan usai menonton debat calon wakil presiden (Cawapres).

“Gibran lebih cerdas, dan sangat menguasai materi-materi yang disiapkan KPU. Sedangkan cawapres nomor 1 (Muhaimin Iskandar), maupun 3 (Mahfud Md) malah bingung menjawab ketika Mas Gibran memberikan pertanyaan kepada kedua Cawapres,” kata Ketua Relawan Satria NKRI Prabowo-Gibran, Tias Budi Setiawan, saat dihubungi Minggu (24/12).

Tias menyebut pada Minggu pagi di Cibitung Kabupaten Bekasi, sekitar 100 orang perwakilan relawan tiap kecamatan di Kabupaten Bekasi hadiri deklarasi Relawan Satria NKRI Prabowo-Gibran. Mereka disebut sebelumnya adalah pendukung Ganjar Pranowo dari Relawan Kasmaran Ganjar.

“Semua anggota saya yang di Kabupaten Bekasi saya tarik semua. Kurang lebih 1.000 orang,” ucapnya.

Menurut Tias, siapapun akan menentukan pilihan kepada Gibran setelah melihat aksinya saat debat pada Jumat (22/12). Menurut Tias, banyak yang awalnya meremehkan Gibran jika berdebat.

“Mas Gibran yang selama ini selalu dibilang anak ingusan, belimbing sayur, plonga-plongo lah. Ternyata menunjukkan kelasnya, Mas Gibran sangat cerdas dan layak menjadi pemimpin bangsa. Gaya bicaranya yang seperti Pak Jokowi. Saya yakin Mas Gibran dan Pak Prabowo bisa membawa Indonesia lebih maju,” katanya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!