Raffi Ahmad Berpotensi Maju Pilgub Jakarta Berpasangan dengan Budisatrio Djiwandono

raffi ahmad ana ponakan prabowo

TajukPolitik – Pesohor Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan terkait kemungkinan maju dalam Pemilihan Gubernur Daerah Khusus Jakarta 2024. Kali ini, dia disebut-sebut akan berpasangan dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono.

Budisatrio dan Raffi Ahmad dikabarkan sebagai pasangan bakal calon yang akan diusung dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur DK Jakarta.

Potret keduanya telah beredar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh elite Partai Gelora Fahri Hamzah melalui akun pribadinya, @Fahrihamzah pada Sabtu (25/5).

“Fahri Hamzah menulis, “Sepertinya jika untuk Jakarta yang lebih bermanfaat bagi rakyat… Bagaimana menurut sedulur??” dalam cuitannya.

Unggahan tersebut langsung diserbu beragam komentar warganet, dengan sebagian besar menunjukkan pendapat yang cenderung meragukan.

Budisatrio, yang merupakan keponakan dari Prabowo Subianto, diyakini memiliki peluang besar jika berpasangan dengan selebritis Raffi Ahmad dalam menghadapi Pilkada Jakarta 2024.

Hal ini karena Budi dinilai sukses memimpin Tim Bravo TKN Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Sementara itu, Raffi Ahmad juga dipasangkan dengan Bupati Kendal, Dico Ganinduto, untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2024.

Baliho-baliho yang menggambarkan Dico dan Raffi sudah banyak terpasang di wilayah Jawa Tengah. Salah satu baliho terbaru menunjukkan Raffi Ahmad seolah mendorong Bupati Kendal Dico Ganinduto yang menaiki vespa.

Baliho-baliho ini tersebar di sejumlah titik di Kota Semarang dan menggambarkan penunjuk jalan bertuliskan “Omah Gedeh” dan Kendal dan Ngegas Jateng.

Bahkan dalam satu wawancara bersama Parapsikiater Hard Gumay, Suami Nagita Slavina tersebut diramalkan akan berhasil jika maju pada Pilgub di Jakarta atau di Jawa Tengah. Namun Gumay tidak menyebutkan apakah Eaffi akan menjadi Gubernur atau wakil Gubernur posisinya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!