Selasa, 18 Juni, 2024

Puji 10 Tahun Kepemimpinan Bima Arya, AHY: Dia Man of Action

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) puji kepemimpinan 10 tahun Bima Arya di Kota Bogor, Jawa Barat.

AHY sendiri diundang dan menjadi tamu di acara 10 tahun kepemimpinan Bima Arya.

Kata AHY, Bima Arya ini seseorang wali kota yang mempunyai gagasan yang kuat.

“Tadi, kita semua bisa mengikuti perjalanan sejak awal. Bagaimana kang bima ingin menghadirkan perubahan yang penting untuk masyarakat Kota Bogor. Sehingga masyarakatnya makin sejahtera dan bahagia. Lalu, generasi mudanya semakin kreatif dan penuh energi yang positif,” kata AHY kepada wartawan.

“Saya mengenal Kang Bima seorang politisi yang penuh dengan gagasan. Tapi, kang bima tidak juga hanya pandai berwacana. Tapi, menurut saya dia man of action. Sosok yang bisa memimpin dengan hati, pikiran, dan tentunya mengambil kebijakan dan tindakan yang nyata dilapangan,” tambah AHY.

Tentu, sambung AHY, sebagai walikota, Bima Arya banyak memilih kebijakan yang berisiko. Baik bagi dirinya sendiri, maupun secara politiknya.

“Tapi, kang bima memiliki keberanian untuk menembus itu semuanya. Karena kang bima punya niat dan tujuan yang baik yatu membuat kemajuan di Kota Bogor,” ungkap AHY.

AHY pun mendoakan, kepemimpinan Bima Arya ini bisa menjadi ladang kebarokahan bagi masyarakat Kota Bogor.

“Kita berharap ini tentunya menjadi barokah bagi seluruh warga Kota Bogor dan juga menjadi model yang baik untuk menampilkan manajemen kota yang baik, efektif, dan tepat sasaran, humanis, dan membawa kebaikan-kebaikan,” tandasnya.

AHY melihat banyak perubahan yang terjadi di Kota Bogor.

“Saya melihat banyak perubahan Kota Bogor, hasil karya dan kerja dari Kang Bima Arya, Pak Wakil Walikota @dedierachim, segenap jajaran SKPD Forkopimda, dan keluarga besar Pemkot Bogor,” ujarnya.

“Bogor semakin rapih, tertata, lalu lintas lancar, dan juga banyak perubahan yang bisa dirasakan oleh masyarakat Bogor itu sendiri. Bukan sekedar membangun kota, Kang Bima juga membangun manusianya dengan fondasi yang kuat,” lanjutnya.

AHY menilai ini adalah buah dari sosok yang tidak hanya pandai berwacana namun “man of action” bisa memimpin dengan hati, dengan pikiran, dan mengambil berbagai kebijakan dan tindakan yang nyata di lapangan.

“Selamat sekali atas pengabdian yang membanggakan, Insyallah masyarakat Kota Bogor semakin sejahtera, semakin bahagia, dan bisa menikmati hasil perubahan serta keberlanjutan pembangunan era Kang Bima,” tukasnya.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!