Selasa, 18 Juni, 2024

PKB Terang-terangan Dukung Pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido

TajukPolitik – Wakil Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Muhammad Safri yakin dan optimis pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido akan mendapat dukungan dari partai berlambang bola dunia dengan sembilan bintang ini dalam kontestasi Pilgub Sulteng 2024.

“Untuk rekomendasi Pilgub Sulteng kami optimis dukung AH-Reny dan saat ini mekanisme di internal kami masih terus berjalan. Kami juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pak Anwar Hafid yang telah mengikuti seluruh tahapan penjaringan yang telah ditentukan DPP PKB,” ujarnya kepada awak media, Rabu (29/5).

Safri memastikan seluruh pengurus dan kader PKB Sulteng solid dan bersatu mendukung pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido untuk bertarung di Pilgub Sulteng mendatang. Wakil Ketua DPRD Morowali Utara ini juga memuji sikap Anwar Hafid yang berani memilih kader PKB untuk menjadi bakal calon wakil gubernurnya.

“Kami semua, pengurus dan kader PKB Sulteng solid dan bersatu mendukung pasangan ini (AH-Reny). Keberanian pak Anwar meminang dokter Reny sebagai calon wakil gubernur yang notabene adalah kader PKB, merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa bagi kami di PKB Sulteng. Beliau berani dan bernyali,” ucapnya.

PKB kata Safri, terus konsisten melahirkan calon kepala daerah yang berkualitas melalui proses rekrutmen secara profesional. Melihat visi dan misi yang dipaparkan Anwar Hafid saat UKK beberapa waktu lalu ternyata sejalan dengan cita-cita dan perjuangan partai pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut selama ini.

“PKB terus berkomitmen melahirkan calon kepala daerah yang berkualitas. Nah, visi dan misi yang disampaikan pak Anwar di UKK beberapa waktu lalu ternyata sejalan dengan perjuangan PKB. Ini akan menjadi nilai plus dan catatan penting bagi DPP sebelum mengeluarkan rekomendasi,” katanya.

Mantan aktivis PMII ini menuturkan bahwa PKB dan pak Anwar Hafid punya sejarah panjang dan telah lama menjalin hubungan serta kerjasama sejak masih menjabat Bupati Morowali. Safri pun meyakini PKB bersama AH-Reny akan memenangkan Pilgub Sulteng 2024.

“Pak Anwar punya sejarah dan pengalaman panjang bersama PKB. Hubungan baik ini sudah lama terjalin sejak lama waktu beliau masih menjabat Bupati Morowali. Beliau adalah politisi yang selalu merawat silaturahim dengan siapapun termasuk kami (PKB). Olehnya itu, kami yakin PKB bersama AH-Reny menang di Pilgub Sulteng 2024,” pungkas Safri.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!