Penuh Kehangatan dan Keakraban, Prabowo dan SBY Saling Hormat

Penuh kehangatan, Prabowo dan SBY saling hormat

Tajukpolitik – Pertemuan antara dua tokoh bangsa, yakni Prabowo Subianto dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum SBY-Ani, Pacitan penuh kehangatan dan keakraban.

Kedua tokoh tersebut saling memuji satu sama lain. Bahkan, keduanya juga saling melempar hormat.

Setelah pertemuan itu, Prabowo menemui sejumlah awak media. Dia merasa terhormat bisa mengunjungi SBY di Pacitan.

“Hari ini saya mendapat kehormatan diterima oleh presiden keenam Repulik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dengan seluruh keluarganya,” kata Prabowo kepada wartawan, Sabtu (17/2).

Prabowo mengungkapkan, dirinya datang ke Pacitan sebagai junior SBY. Prabowo mengucapkan terima kasih kepada SBY yang turut membantu mendongkrak suaranya di Jatim.

“Saya datang, pertama sebagai seorang junior saya mengucapkan terima kasih atas dukungan beliau, beliau sangat luar biasa mendukung saya dan saya sampaikan terima kasih,” ucap Prabowo.

Capres nomor urut 02 itu juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Juga mas AHY, luar biasa juga membantu kami, bagian dari Koalisi Indonesia Maju, tapi secara personal, secara fisik turun semua. Juga mas Ibas bekerja sangat keras, untuk itu saya sampaikan terima kasih,” jelas Prabowo.

Setelah itu, Prabowo memberi hormat kepada SBY dan keluarganya. Menurutnya, dia dan SBY sama-sama punya komitmen untuk mengabdi kepada rakyat.

“Jadi intinya saya datang ke sini untuk sowan dan ucapan terima kasih dan lapor kepada senior saya” ujar Prabowo sembari memberi hormat.

“Kita ada suatu nostalgia waktu di taruna, komitmen kita adalah berbakti dan mengabdi kepada rakyat. Saya konsultasi banyak hal kepada beliau,” pungkas Prabowo.

Tentu saja, pertemuan yang penuh kehangatan dan keakraban ini menjadi contoh bagi semua tokoh bangsa.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!