Selasa, 18 Juni, 2024

Pengalaman Sebagai Anggota DPRD Cilegon Selama 10 Tahun, Isro Mi’raj Yakin Dapat Restu Partai Demokrat

TajukPolitik – Bakal Calon (Bacalon) Walikota Cilegon dari Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj mengikuti penjaringan Partai Demokrat.

Isro penjaringan saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota atau wakil walikota Cilegon yang digelar DPC Partai Demokrat di RM Bintang Laguna, Minggu (12/5).

Usai mengembalikan formulir, Isro dalam wawancara dengan awak media menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah membuka penjaringan. Isro menyampaikan, sebagaimana visi misi yang disampaikannya saat mengembalikan formulir kepada tim penjaringan dapat menjadi pertimbangan Partai Demokrat memberikan tiket kepadanya.

Isro Mi’raj meyakini, dengan pengalamannya sebagai anggota DPRD Kota Cilegon selama 10 tahun dapat menjadi pertimbangan serta restu dari Partai Demokrat. Isro menyatakan, ia dengan telah menjadi anggota dewan selama 2 periode dapat menjadi bekal ketika nanti menjadi walikota dapat mengatur seluruh regulasi dan anggaran untuk pembangunan Cilegon.

“Mudah-mudahan visi misi yang saya sampaikan di dalam, menjadi pertimbangan untuk Demokrat memberikan restu terhadap saya dan pengalaman saya menjadi anggota DPRD Cilegon selama 10 tahun, mudah-mudahan ini menjadi bekal dalam mengatur postur anggaran APBD seperti apa, penggunanya seperti apa, dan regulasi seperti apa. Sehingga saya sampaikan tadi ada tahapan-tahapan dari sisi pembangunan terkait ada 3 (tiga) aspek yang kita lakukan. Seperti aspek partisipatif, aspek demokratis dan aspek politik,” ungkap Isro.

Isro menyatakan dengan pertimbangan tiga aspek pembangunan tersebut menjadi modal awal untuk mensejahterakan masyarakat Cilegon.

Ia mengharapkan dengan visi misi yang dipaparkannya dapat menjadi pertimbangan Partai Demokrat memberikan rekomendasi bakal calon walikota Cilegon.

“Yang saya sampaikan tadi visi misi, mudah-mudahan ini nanti bisa diterima dan dipahami tentu kami berharap ada restu dari ketua Umum Partai Demokrat, Bang Agus Harimurti Yudoyono,” paparnya.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!