Sabtu, 22 Juni, 2024

Pendukung Prabowo-Gibran Gelar Doa Bersama di Kediaman Ibunda Jokowi

TajukPolitik – Ratusan orang mengikuti istighatsah dan doa bersama untuk Pemilu 2024 damai di Ndalem Notomihardjan Sumber, Banjarsari, Solo, yang merupakan kediaman almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kegiatan yang dilangsungkan pada Selasa (26/12) malam diisi dengan doa untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar memenangi Pemilu 2024.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, kegiatan itu diikuti pengurus dan anggota Tani Merdeka yang mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02.

Wakil Ketua Umum DPP Tani Merdeka, Wahyu Putranto, berharap kegiatan itu menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban penyelenggaraan Pemilu 2024 agar kontestasi lima tahunan yang sedang berlangsung jangan sampai memecah persatuan dan kesatuan.

“Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi rakyat Indonesia yang mestinya disikapi dengan riang gembira. Perbedaan pilihan politik hal yang lumrah, sehingga tidak semestinya berujung kepada permusuhan. Tali persaudaraan harus terus dipelihara,” ungkap Wahyu, mewakili Ketum DPP Tani Merdeka, Don Muzakir.

Dia menjelaskan Tani Merdeka berkomitmen all out memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Selain pergerakan di lapangan, pendekatan melalui doa bersama harus dilakukan. “Kegiatan doa bersama ini sekaligus mendoakan pasangan Prabowo-Gibran untuk bisa memenangi Pemilu 2024 dalam satu putaran,” urai dia.

Strategi yang dilakukan Tani Merdeka untuk memenangkan Paslon 02 menurut Wahyu dengan menggalang dukungan di lingkungan rumah sendiri. Setiap rumah anggota Tani Merdeka dijadikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran. “Ini salah satu cara sederhana memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” kata dia.

Ihwak sosok Ketua Dewan Pembina DPP Tani Merdeka, Sudaryono, yang tak hadir dalam kegiatan itu menurut dia karena harus memenuhi panggilan Prabowo. Sementara Ketua Panitia kegiatan, Ahmad Alamul Huda, mengatakan istigasah dan doa bersama terus dilakukan di rumah Ibunda Jokowi hingga Februari 2024.

Dengan lantunan zikir dan doa secara rutin diharapkan keberkahan dan kesejukan tercurah di Pemilu 2024. “Kami juga berdoa agar Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wapres pada 2024,” tutur dia. Ahmad juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan kerukunan satu sama lain.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!