Optimis Menang Satu Putaran, Pemuda Milenial Indonesia Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Deklarasi Pemuda Milenial Indonesia ke Prabowo-Gibran

Tajukpolitik – Dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin deras. Kali ini giliran kelompok yang menamakan diri Pemuda Milenial Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini.

Deklarasi dukungan dari Pemuda Milenial Indonesia ini terselenggara di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Dukungan ini resmi diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro.

Ia makin optimistis Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Sebab, mayoritas dari total pemegang hak suara di Pemilu adalah anak-anak muda dari kalangan milenial dan gen z.

“Kenapa milenial penting dan sangat strategis untuk kemenangan Pak Prabowo? Milenial kalau ditambah Generasi Z yang punya hak pilih itu jumlahnya lebih dari 55 persen dari 204 juta total pemilih,” kata Juri di Kertanegara, Jakarta, Senin (15/1/2024).

Juri mengatakan dukungan ini makin membuktikan bahwa kawula muda memang mengakui bahwa Prabowo adalah sosok pemimpin yang paling perhatian dengan anak muda.

Juri mengatakan penunjukkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres merupakan bukti nyata Prabowo ingin menggandeng anak muda dalam memajukan Indonesia.

“Pak Prabowo menggandeng cawapresnya anak muda. Itu paling nyata dan bisa langsung ditunjukkan, Pak Prabowo wakilnya adalah milenial,” ujar Juri.

Juri meminta anak-anak muda lainnya yang belum tergerak, untuk tidak ragu melabuhkan pilihannya kepada pemimpin yang ingin menjadi jembatan bagi kalangan anak muda.

“Karena masa depan Indonesia ini ditentukan oleh generasi kalian. Kita sudah tahu ada calon milenial. Punya prestasi, punya kapasitas, punya kemampuan memimpin Indonesia bersama Pak Prabowo, yakni Mas Gibran,” pungkas mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI ini.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!