Selasa, 18 Juni, 2024

Nyangkrukan di Surabaya, AHY Ajak Generasi Muda Aktif di Politik

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri acara nyangkrukan bersama komunitas anak muda di Jokopi Dinoyo, Surabaya, Rabu (12/12) sore.

AHY ingin anak muda jangan sampai apatis terhadap politik, karena banyak hal dalam kehidupan kita tidak terlepas dari proses politik. “Menjelang Pemilu 2024 ini adalah waktu terbaik bagi seluruh masyarakat terutama generasi muda untuk terlibat dalam politik,” ujarnya.

“Sudah saatnya generasi muda berperan langsung, selain di bidang entrepreneurship, penting juga masuk ke dunia politik, karena ini penting dan dibutuhkan oleh semuanya. Kita butuh sosok yang inisiatif dan memiliki gagasan. Tentu tidak harus semuanya berpartai. Tidak harus semuanya menjadi calon anggota legislatif, tapi paling tidak memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS),” lanjutnya.

Pada acara nyangkrukan tersebut, AHY memberikan dukungan kepada H. M. Ali Affandi La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk menjadi Calon Legislatif dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Jawa Timur 1, Surabaya dan Sidoarjo.

“Saya senang sekali sore hari ini bisa menyapa masyarakat yang ada di Surabaya dalam acara kampanye untuk mendukung calon anggota legislatif dari Partai Demokrat yaitu Mas Andi yang sedang berjuang untuk Dapil Jatim 1 meliputi Kota Surabaya dan Sidoarjo,” ujar AHY.

Ia menegaskan, sebagai seorang yang memiliki latar belakang dunia usaha, aktif di berbagai organisasi usaha dan kemasyarakatan seperti HIPMI, Kadin, dan masih banyak lagi, bisa dipastikan Andi adalah caleg yang memiliki kapabilitas dan layak untuk dipilih.

“Pengalamannya di banyak organisasi menjadi modal. Jika Mas Andi terpilih menjadi DPR RI maka bisa berkontribusi secara nyata menghadirkan program ekonomi, industri kreatif untuk masyarakat, generasi muda khususnya untuk masyarakat Surabaya dan Sidoarjo,” ungkap AHY.

Sementara itu Andi mengatakan ia akan berjuang untuk memenangkan Pileg. “Kami akan berjuang. Kami akan membawa isu ekonomi bagi millenial dan membawa para pengusaha muda, industri kreatif agar semakin berkembang, termasuk pendidikan. Terima kasih banyak Mas AHY atas semangat dan dukungannya. Mohon doa dan dukungannya selalu kepada masyarakat Surabaya dan Sidoarjo,” pungkas Andi.

Hadir juga dalam acara Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Dardak, serta pada Caleg DPRD Provinsi dan Kab/kota di Surabaya.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!