Meski Jagokan Nadalsyah, Demokrat Kalteng Tetap Buka Pendaftaran Calon Gubernur

nadalsyah

TajukPolitik – Meski Nadalsyah telah disiapkan Demokrat untuk Maju sebagai Bakal Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalteng membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng periode 2024-2029.

”DPD Partai Demokrat Kalteng melalui tim penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, kita siap menerima putra dan putri terbaik dari Kalteng,” ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi, Sabtu (20/4).

Dia menerangkan, pendaftaran tersebut dibuka sampai akhir Mei 2024. Bagi para pendaftar, ia mempersilakan untuk ke Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng Jalan RTA Milono.

”Walaupun Demokrat sementara ini ada niat mengusung Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng Nadalsyah. Cuman dibalik itu kita tetap punya kewajiban untuk melakukan penerimaan. Kita persilahkan bagi yang ingin mendaftar,” bebernya.

Ia pun mempersilakan juga bagi para kader dari partai selain Demokrat yang memiliki keinginan untuk mendaftar Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur melalui Partai Demokrat.

”Walaupun Nadalsyah sudah kita persiapkan untuk maju, kemudian surat tugas dan surat rekomendasi sudah disiapkan DPP (Dewan Pimpinan Pusat). Cuman yang namanya politik tetap dinamis, kita harus diwajibkan untuk melakukan penerimaan, baik untuk Bakal Calon Gubernur maupun Wakil Gubernur,” imbuhnya.

Nadalsyah sendiri merupakan caleg terpilih dari Partai Demokrat pada pileg yang berlangsung 14 Februari 2024.

Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi penghubung aspirasi kepada pemerintah pusat. Dia siap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan ini. Amanah yang diberikan ini tentunya akan kita emban dengan sebaik mungkin,” ungkap Nadalsyah dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 8 Maret 2024.

Sebagai informasi, perolehan partai pria yang kerap disapa Koyem ini berada pada peringkat keempat terbanyak di Dapil Kalteng.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!