Serius Maju di Pilkada Salatiga, Mantan Danlanal Semarang Kembalikan Formulir ke Demokrat

mantan danlanal semarang

TajukPolitik – Mantan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Kolonel Marinir Hariyono Masturi, menegaskan keseriusannya untuk menjadi Wali Kota Salatiga dengan mendaftar sebagai calon wali kota di berbagai partai politik.

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran Cawali di DPC PDIP dan DPC Partai Gerindra, Hariyono juga mengembalikan formulir ke Partai Demokrat Salatiga pada Rabu (5/5).

“Saya akan menuntaskan ikhtiar saya untuk mendapatkan rekomendasi Calon Wali Kota di DPC PDIP, DPC Gerindra, PKS, dan Partai Demokrat. Ini merupakan upaya, komitmen, dan keseriusan saya untuk menjadi pemimpin di Kota Salatiga,” kata Hariyono.

Dengan didampingi para relawan dan pengurus partai, Hariyono Masturi mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat di Jl Fatmawati Blotongan. Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat oleh pengurus DPC Demokrat Salatiga. Badrudin, perwakilan dari DPC Demokrat Salatiga, mengatakan bahwa berkas pengembalian pendaftaran cawali atas nama Hariyono Masturi telah diterima.

“Berkas sudah kami terima. Tahapan berikutnya akan diteruskan ke DPD Partai Demokrat dan selanjutnya ke DPP Demokrat,” jelas Badrudin.

Setelah mengembalikan formulir di Partai Demokrat, mantan Danlanal Semarang tersebut langsung melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi Pasar Hewan Banyuputih Salatiga, yang juga dikenal sebagai Pasar Manok Banyuputih. Di sana, ia berinteraksi dengan para pedagang dan pengunjung pasar.

Hariyono menyapa para pedagang yang berjualan di pasar tersebut dan berbincang dengan mereka mengenai berbagai isu yang dihadapi. Begitu juga dengan para pengunjung pasar lainnya, yang antusias menyambut kedatangan Hariyono. Beberapa pedagang dan pengunjung bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Selanjutnya, Hariyono ikut makan bersama dengan relawan di lapak kios makanan yang berada di dalam pasar. Ia menyatakan bahwa kunjungannya ke pasar tersebut adalah bagian dari usahanya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memahami kebutuhan mereka secara langsung.

Hariyono Masturi mengungkapkan bahwa kunjungan ke Pasar Hewan Banyuputih ini adalah salah satu langkah untuk mendengarkan aspirasi rakyat secara langsung dan memperlihatkan komitmennya dalam memajukan Kota Salatiga.

Dalam upayanya untuk mendapatkan rekomendasi dari berbagai partai, Hariyono berharap bisa mendapatkan dukungan penuh untuk maju dalam Pilkada Salatiga. Dengan latar belakang militernya dan pengalaman dalam kepemimpinan, Hariyono optimis dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Salatiga.

Hariyono juga menekankan pentingnya kolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat dan partai politik untuk mencapai tujuan bersama. Ia berjanji akan terus berusaha keras dan berkomitmen penuh dalam setiap langkah yang diambilnya menuju Pilkada Salatiga.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Hariyono Masturi berharap bisa meraih kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Salatiga untuk memimpin kota tersebut ke arah yang lebih baik.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!