Selasa, 18 Juni, 2024

Kunjungi Surabaya, AHY: Rapatkan Barisan, Mari Birukan Jawa Timur di Pemilu 2024

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan Jawa Timur adalah rumah yang nyaman bagi Partai Demokrat.

“Jadi mari kita rapatkan barisan. Saya lihat tadi sepanjang jalan Sidoarjo membiru. Mari satu tujuan satu komitmen untuk kembali membirukan Jawa Timur. Mari gunakan segala kekuatan dan kemampuan kita, jangan tanggung-tanggung. Jangan sampai ada kata-kata hampir menang, hampir jadi, tapi harus memang, harus jadi,” ujar AHY.

Penegasan ini dijelaskan AHY saat menghadiri acara ‘Kampanye Ning Lucy Menang Bersama AHY’, di Hotel Delta Sinar Mayang, Sidoarjo, Selasa, (12/12) siang.

“Alhamdulillah saya sanang sekali, bangga bisa kembali datang ke Jawa Timur khususnya di Surabaya dan Sidoarjo. Saya juga sangat bersyukur melihat semangat dan daya juang dari seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Surabaya dan Sidoarjo,” kata AHY.

Di depan ratusan kader, relawan, dan simpatisan yang hadir, AHY meminta warga Surabaya dan Sidoarjo kembali memilih Ning Lucy.

“Karena Ning Lucy bukan hanya ingin menebar pesona atau mendapatkan popularitas, tetapi karena ikhlas ingin membantu kesulitan masyarakat. Tiga periode menjadi anggota DPR RI bukan sesuatu yang mudah. Artinya ada harapan besar dari masyarakat, ada harapan yang baik dari konsituen agar bisa melanjutkan program-program yang memang dirasakan betul oleh masyarakat kita,” tutur AHY.

“Oleh karena itu, untuk mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi serta untuk bisa kita berjuang bersama, melanjutkan program-program pro rakyat, mohon dengan rendah hati untuk kembali memberikan suaranya, dukungannya kepada Ning Lucy,” lanjut AHY.

Sebelumnya Ning Lucy Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jawa Timur 1 menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran AHY di Sidoarjo.

“Mas AHY sejak semalam katanya banyak yang nggak bisa tidur karena sudah bayangin ketemu Mas AHY. Mas AHY hari ini benar-benar hadir di tengah kita. Terima kasih Mas AHY atas kehadirannya. Terima kasih atas semangatnya, arahan, dan instruksi baik dan efektif yang selalu Mas AHY berikan kepada kita semua yang berjuangan di dapilnya masing-masing. Kami di sini akan terus memperjuangkan kepentingan dan harapan rakyat, dan insya Allah kami akan berjuang untuk kembali membuat Partai Demokrat berjaya di Jawa Timur,” pungkas Lucy

Turut Hadir dalam acara, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak, Ketua DPC Kabupaten Sidoarjo Zahlul Yussar, para Caleg DPRD Provinsi dan Kab/kota, serta para kader dan relawan Demokrat Sidoarjo dan Surabaya.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!