Senin, 24 Juni, 2024

Komitmen Majukan Dunia Olahraga, Rahmad Darmawan Gelar 31 Turnamen Sepakbola

TajukPolitik – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Rahmad Darmawan memiliki komitmen untuk memajukan dunia olahraga di Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Hal itu, disampaikan Rahmad Darmawan saat membuka Open tournament Rahmad Darmawan Kampung Nunggalnerejo, Kecamatan Punggur, Lamteng, Selasa (12/12).

“Insyaallah, apabila terpilih nanti saya berkomitmen untuk memajukan dunia olahraga. Dimana dirinya merintis karir di sepakbola yaitu di Kampung Nungggalrejo, Kecamatan Punggur ini,” kata pria yang akrab disapa Coach RD tersebut.

Rahmad Darmawan menyampaikan bahwa dirinya merupakan putra asli daerah Lamteng. Dimana dirinya lahir di Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur. Maka sudah menjadi kewajibannya untuk berbuat yang terbaik agar tanah kelahirannya lebih maju.

“Saya merupakan putra asli daerah Lamteng. Saya lahir dan besar di Lamteng ini. Oleh karena itu, saya akan berbuat yang terbaik untuk tanah kelahiran saya,” tegasnya.

Rahmad Darmawan mengatakan sebagai komitmen majukan dunia olahraga dirinya sudah menggelar sebanyak 31 turnamen sepakbola di Lampung.

“Saya buat 31 turnamen sepakbola di Lampung,” tukasnya.

Sementara itu, Midi Iswanto yang juga Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 7 Lamteng mendukung dan mengajak masyarakat Kecamatan Punggur memilih Rahmad Darmawan di Pemilu 2024.

“Tentunya kita sama-sama tau bahwa Rahmad Darmawan merupakan pelatih sepakbola tingkat nasional dan beberapa kali menangani Timnas Indonesia. Jadi, ketika beliau terpilih nanti pastinya banyak program kesejahteraan dan lainnya untuk kita semua,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Midi Iswanto, diharapkan dukungan dan pilihannya kepada Rahmad Darmawan di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya berharap kita satu suara yaitu DPR RI nya Rahmad Darmawan dan DPRD Provinsi Lampung nya Midi Iswanto,” pungkasnya.

Rahmad darmawan adalah mantan pemain tim nasional Indonesia, pernah menukangi timnas Indonesia sebagai pelatih juga. Kini mantan prajurit Angkatan Laut tersebut masih aktif sebagai pelatih sepakbola di Liga 1 Indonesia menukangi Barito Putera FC.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!