Minggu, 23 Juni, 2024

Kampanye Pasangan AMIN di JIS Telan Korban Jiwa, Tiga Simpatisan Meninggal Dunia

TajukPolitik – Kampanye akbar pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Jakarta Internasional Stadium (JIS) menelan korban jiwa.

Tersiar kabar duka tiga orang simpatisan pendukung pasangan AMIN yang meninggal dunia saat ikut kampanye di JIS Sabtu (10/2) lalu.

Sebanyak tiga warga meninggal dunia saat mengikuti kampanye akbar pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Tiga korban jiwa JIS tersebut adalah Dachyar (58) dari Bekasi, Agus Rohendi (57) dari Bandung, dan MB Syaifudin (62) dari Jakarta Selatan.

Untuk Dachyar ditemukan tidak sadarkan diri saat naik tangga di JIS. Dia lalu dievakuasi dan mendapat perawatan dari tim medis AMIN sebelum dibawa ke RSPI Sulianti Saroso. Setelah dirawat di RS, Dachyar dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

Sementara untuk Agus Rohendi, warga asal Bandung itu ditemukan tidak sadarkan diri oleh pendukung lainnya di lantai 1 Zona Selatan. Tim medis AMIN lalu memberi pertolongan pertama.

Kemudian Agus dievakusi ke RSPI Sulianti Saroso. Setibanya di sana Agus dinyatakan meninggal diduga karena serangan jantung.

Sedangkan Syaifuddin ditemukan tergeletak di jalan di luar area JIS. Dia lalu dievakuasi oleh tim kesehatan AMIN di bawak ke RS.

“Kami masih menunggu informasi pasti, kemungkinan Captain akan menyampaikan langsung setelah dapat info dari Koordinator Tim Medis,” kata Jubir Timnas AMIN, Muhammad Ramli Rahim saat dikonfirmasi.

Meski begitu terkait dengan kabar duka tersebut, Timnas AMIN baru hanya membenarkan. Namun masih perlu mendalami terkait kronologi meninggalnya dua simpatisan tersebut.

“Kami masih menunggu informasi pasti, kemungkinan Captain akan menyampaikan langsung setelah dapat info dari Koordinator Tim Medis,” kata Jubir Timnas AMIN, Muhammad Ramli Rahim saat dikonfirmasi.

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!