Kampanye di Kabupaten Kudus, AHY Minta Kader Kerja Jangan Setengah-Setengah

AHY kampanye di kabupaten kudus

TajukPolitik – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kampanye di Kabupaten Kudus. AHY mengajak untuk meneruskan kebijakan pemimpin sekarang yang sudah baik dan memperbaiki yang dirasa belum baik.

Diketahui, rombongan AHY tiba di gedung serbaguna Desa Kandangmas Kecamatan Dawe sekira pukul 10.45 WIB. AHY bersama istrinya pun disambut dengan tari kretek khas Kabupaten Kudus. AHY pun langsung masuk ke dalam gedung.

“Saya bersama istri di Kudus, nanti ke Pati, nanti malam ke Demak dan kembali ke Semarang,” kata AHY saat memberikan sambutan pada acara kampanye di Kudus, Selasa (16/1).

AHY pun mengenang dua tahun lalu sempat berkunjung ke Kudus. Saat itu AHY mengunjungi perajin jenang khas Kudus. Kali ini pun dia menyapa masyarakat Kota Kretek.

“Dua tahun lalu datang ke perajin jenang Kudus, ketika itu. Mudah-mudahan kali ini bisa menyapa masyarakat di Kudus ini,” terang AHY.

Kali ini, AHY mengaku kedatangan ke Kudus untuk mengkampanyekan secara khusus calon DPR RI dari Partai Demokrat. AHY pun yakin partainya bisa menang pada pemilu 2024.

“Saya mengkampanye secara khusus DPR Partai Demokrat,” kata AHY.

“Demokrat punya solidaritas, kita bersama-sama tujuan besar di pemilu 2024 bisa tercapai bersama-sama,” lanjutnya.

Maka AHY mengajak para caleg untuk bekerja keras. Dia meminta para caleg agar tidak bekerja setengah hati. Sehingga hasilnya tidak setengah-setengah juga.

“Saya berharap mari kita kerja pagi siang malam, jangan setengah-setengah, kita total Insya Allah kemenangan kita bisa bersama-sama,” ungkap AHY.

Dia mengatakan visi utama partainya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, jika kebijakan pemerintah saat ini yang berjalan baik maka akan dilanjutkan. Sementara yang kurang baik akan diperbaiki.

“Menyampaikan visi-misi utama bagaimana kita meningkatkan program menyejahterakan rakyat. Yang sudah baik lanjutan, semua tercapai para pemimpin kita hari ini sebelumnya SBY dan hari ini Pak Jokowi yang baik lanjutkan, kalau kurang baik kita perbaiki,” lanjut dia.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!