Selasa, 18 Juni, 2024

Jadi Pembicara Leadership Training Generasi Muda Sambas, Herzaky: Generasi Muda Harus Percaya Diri

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Tokoh Muda Nasional asal Kalimantan Barat, Herzaky Mahendra Putra berharap generasi muda Kabupaten Sambas untuk terus mengasah jiwa kepemimpinannya.

Hal ini disampaikan Herzaky saat menjadi pembicara di Leadership Training yang diselenggarakan oleh Lembaga Studi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LSPSDM) Kabupaten Sambas, berkolaborasi dengan Rumah Mahasiswa Insan Cita, Sabtu, 16 Desember 2023, di Rumah Melayu Sambas.

“Generasi muda Kabupaten Sambas harus berupaya untuk terus mengasah jiwa kepemimpinannya. Karena generasi muda yang nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan di tingkat daerah maupun pusat,” ujar Dewan Pakar Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Kalimantan Barat, Herzaky Mahendra Putra.

Kegiatan yang mengangkat tema “Optimalisasi Peran Kepemimpinan Dalam Membangun Sumber Daya Manusia Dan Pembangunan Daerah”, dihadiri oleh ratusan peserta unsur mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi dan Pelajar SMA/SMK di Kabupaten Sambas.

Di depan hadapan ratusan peserta, juru bicara Partai Demokrat di tingkat nasional ini mengingatkan mereka untuk tidak takut tampil dan mulai menempa diri dari sekarang, untuk mengasah jiwa kepemimpinannya.

“Generasi muda harus percaya diri untuk tampil. Jangan takut salah dan gagal. Terus berani mencoba. Insya Allah ke depan ada peluang untuk menang,” tegas Herzaky.

Dewan Pengurus MABM Kalbar ini berharap generasi muda Kabupaten Sambas tidak berhenti untuk belajar dan menempa diri melalui kegiatan-kegiatan positif. Karena menurutnya, ke depan akan ada berbagai tantangan yang dihadapi.

“Saya apresiasi kegiatan Leadership Training ini.Semoga Adik-adik yang hadir hari ini bisa menjadi pemimpin di masa depan dan berkontribusi untuk pembangunan daerah, bangsa, dan negara,” harapnya.

Selain Herzaky, hadir juga sebagai pembicara, Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sambas, Misni Safari, SP, ME, dan dimoderatori oleh Tokoh Pemuda Sambas, Pirdaus, SH. Hadir juga Ketua LSPSDM Kabupaten Sambas, Sobirin, A.Md.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!