Irwan Fecho Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Kutim ke Partai NasDem

irwan dftar bupeti kutim ke nasdem

TajukPolitik – Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur, Irwan Fecho, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kutim ke DPD Partai Nasdem pada Selasa (7/5).

Langkah ini menandai bahwa Irwan Fecho serius maju di Pilkada Kutim yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Pengembalian formulir tersebut diwakili langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kutim Ordiansyah beserta dengan jajarannya dan ditemui langsung oleh Yulianus Palangiran mewakili Ketua DPD Partai Nasdem.

Dalam kesempatan itu, Yulianus Palangiran mewakili Ketua DPD Partai Nasdem Kutim menyampaikan permohonan maaf dari H. Arfan, ketua DPD Nasdem Kutim tidak bisa langsung menyambut keluarga besar Partai Demokrat. Ia berharap Nasdem dan Demokrat bisa bersama-sama dalam berjuang menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

“Terimakasih kepada jajaran pengurus Partai Demokrat, sudah bertandang kembali dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran H. Irwan sebagai bakal calon Bupati Kutim pada Pilkada 2024,”ujarnya.

Sementara itu, Ordiansyah selaku ketua DPC Partai Demokrat menuturkan, kedatangan kami disini mewakili Irwan Fecho salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrat dengan niat yang serius untuk mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Bupati Kutim Pilkada 2024.

“Kami hadir hari ini dengan niat yang serius mewakili Irwan Fecho mengembalikan formulir Pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kutim pada Pilkada 2024 mendatang. Semoga Nasdem dan Demokrat bisa bersama dalam perubahan dan perbaikan di Kutai Timur,”pungkasnya

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!