Minggu, 23 Juni, 2024

Ingin Demokrat Kembali Memimpin Negeri, SBY: Supaya Bisa Bantu Rakyat Lebih Banyak

TajukPolitik – Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali mengunjungi Aceh bertepatan dengan peringatan 19 tahun tragedi tsunami.

SBY dan AHY akan melakukan beberapa kegiatan, salah satunya adalah bertemu dengan kader dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai Demokrat.

Dalam pertemuan tersebut, SBY meminta seluruh kader dan Caleg Demokrat untuk bekerja lebih keras merebut hati rakyat agar dapat menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk kader Demokrat mari kita kerja lebih keras agar Demokrat dapat kembali memimpin negeri ini, supaya kita dapat membantu rakyat lebih banyak lagi” kata SBY, di Banda Aceh, Senin, 25 Desember 2023.

SBY juga meminta agar Caleg Demokrat mampu menghadirkan solusi bagi masyarakat yang tengah menghadapi kesulitan saat ini.

“Saat ini masyarakat tengah menghadapi kesulitan. Kebutuhan sehari-hari sulit dijangkau oleh masyarakat. Jika terpilih sebagai anggota legislatif, hadirkan solusi untuk rakyat,” pinta SBY.

Sementara itu,  Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY mengatakan, dalam satu bulan terakhir ini pak SBY ‘turun gunung’ untuk berkunjung dari kota ke kota, hingga ke Aceh.

“Pak SBY hari ini ke Aceh merupakan salah satu yang istimewa. Dengan ikhtiar dan perjuangan bersama bisa meraih kemenangan 2024,” katanya.

Ia mengatakan, Partai Demokrat punya sejarah baik di Aceh.

Meski begitu, pihaknya dengan rendah hati akan menyatukan energi dan ingin menyapa masyarakat Aceh.

Terlebih waktu tersisa menuju pemilu tinggal 50 hari lagi.

Oleh karena itu lanjut dia, pihaknya berupaya keras agar mendapatkan suara sebanyak-banyaknya dari Aceh.

“Kami punya target optimis untuk menargetkan jumlah dan jumlah kursi. Saya minta semua kader bekerja dengan serius dan fokus kepada pemenangan dan banyak-banyak menyapa rakyat dan tampung aspirasi mereka,” ungkapnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!