Ikuti Langkah NasDem dan PKB, PKS Siapkan Karpet Merah untuk Prabowo

PKS siapkan karpet merah untuk prabowo

TajukPolitik – Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi mengaku akan menggelar karpet merah jika Presiden terpilih Prabowo Subianto hadir dalam acara halal bihalal partainya pada Sabtu (27/4) di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

Aboe menjelaskan karpet merah itu bakal digelar PKS sebagai sambutan untuk Prabowo yang telah menjadi presiden terpilih.

“Moga-moga kalau Pak Prabowo datang kita juga akan kasih karpet merah sebagai presiden pemenang, kita akan sambut ya,” ujar Aboe saat konferensi pers di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat, Kamis (25/4) malam.

Aboe mengungkap PKS turut mengundang semua peserta Pilpres 2024 dalam acara tersebut.

Aboe menyampaikan, PKS berharap bisa berbicara banyak dengan Prabowo jika hadir dalam acara tersebut. Termasuk pembahasan peluang PKS bergabung dalam koalisi pemerintah.

“Jadi kita kumpul saja dulu di PKS dalam suasana yang kecil tapi mungkin romantis lah ya. Jadi mungkin dari situ kita akan berangkat ke langkah selanjutnya,” jelas Aboe.

Lebih lanjut, Aboe menilai PKS merupakan partai dengan segudang pengalaman baik di dalam pemerintahan dan di luar pemerintahan.

“Yang jelas bahwa PKS ini saya sudah katakan, PKS ini paling siap dengan segala situasi, mau di dalam mau di luar, tugas dari dalam ke luar, ditugaskan ke dalam, kita siap,” ucap Aboe.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan partainya mendukung Prabowo-Gibran.

Hal itu ditegaskan Paloh usai mendatangi ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan.

“Berangkat dari sini lah saya katakan NasDem hari ini menyatakan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” kata Paloh, Kamis (25/4).

Melalui dukungan itu, Paloh menegaskan juga NasDem bakal mendukung penuh pemerintahan Prabowo-Gibran.

Sedangkan PKB sudah secara terang-terangan bergabung dalam pemerintahan Prabowo-Gibran. Prabowo sendiri sudah mengunjungi Muhaimin Iskandar di DPP PKB untuk membangun kerjasama.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!