Senin, 24 Juni, 2024

Ibas Yudhoyono Serap 14 Aspirasi Warga Ponorogo

TajukPolitik – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyambangi beberapa wilayah di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, bersama istri, Aliya Baskoro Yudhoyono.

“Partai Demokrat adalah Partai yang Pro Rakyat, Partai yang peduli semua golongan. Insyaallah Partai Demokrat akan terus berjuang untuk menurunkan kemiskinan, pengangguran, dan memastikan hajat hidup orang banyak, apakah itu pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan lainnya,” ucap Ibas saat bertemu dengan Jama’ah Dewi Songgolangit di Ponorogo.

Sebagai wakil rakyat Ibas juga mencoba untuk terus mengunjungi masyarakat yang ada di daerah pilihan (Dapil) Jawa Timur VII. Meskipun terhalang jarak, tapi Ibas terus mengusahakan untuk bertemu dan bertatap muka, termasuk dengan masyarakat di Kabupaten Ponorogo.

“Setelah saya jumlah-jumlah, tadi total ada 14 aspirasi. Semua unek-uneknya keluar, semua yang diharapkan keluar, semua aspirasinya dihaturkan. Kalau begini, tugas anggota DPR dan wakil rakyat menjadi lebih mudah, karena hanya sekali pertemuan, 14 usulan pun tertampung semuanya,” ucap Ibas.

Saat bertemu dengan warga Desa Ngrayun, Ponorogo, Wakil Ketua Banggar DPR RI ini menyampaikan, dirinya merasa senang selama ini bisa mengawal bantuan untuk rakyat dengan tepat sasaran.

Ia terus mengusahakan agar bantuan program alat sistem pertanian (alsintan) dapat terus dirasakan oleh kelompok tani, sehingga pekerjaan mereka menjadi lebih mudah, lebih efisien waktu dan hasilnya meningkat. Selain alsintan, Ia juga terus mengawal Program Bantuan Stimultan Perumahan Swadaya (Bedah Rumah).

“Sebagai catatan, insyaallah dan alhamdulillah, dari puluhan ribu orang masyarakat, kami telah membantu hingga ribuan rumah yang ada di Dapil Jawa Timur VII untuk dibedah dan diperbaiki rumahnya. Matur nuwun sanget, nggih (terima kasih sekali, ya) atas kerja samanya, bantuan swadayanya, banyak masyarakat yang telah senang, bersyukur, serta lebih sehat untuk melanjutkan hidupnya menjadi rumah tangga yang produktif dan harmonis,” ungkap Ibas diikuti tepuk tangan meriah para warga.

Ibas berpesan agar saat Pemilu 2024 nanti, seluruh masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin dan para wakil rakyat yang peduli terhadap rakyatnya, kerja nyata, dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakatnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!