Ibas Yudhoyono Kampanye di Trenggalek, Tegaskan Demokrat Perjuangkan Lapangan Pekerjaan

ibas janjikan lapangan pekerjaan

TajukPolitik – Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengatakan dirinya bersama Partai Demokrat siap berjuang untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya demi mendukung penuh Indonesia agar semakin maju dan dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas di masa mendatang.

“Kami ingin meneguhkan komitmen untuk memastikan Partai Demokrat dan Ibas menjadi bagian untuk mengawal kemajuan negeri tercinta ini. Kita ingin Indonesia menjadi maju dan sejahtera, memastikan kemiskinan, pengangguran, di Kabupaten Trenggalek lebih rendah,” ujar Ibas dalam keterangan tertulis, Kamis (8/2).

Hal itu dia sampaikan saat kampanye terbuka di Kabupaten Trenggalek, Rabu (7/2) kemarin.

Dia ingin para petani, nelayan, guru, hingga tenaga kesehatan di Indonesia sejahtera. Begitu pula dengan anggota TNI dan Polri serta anggota masyarakat lainnya.

“Kita ingin para pedagang UMKM, ibu-ibu, emak-emak semuanya hidupnya tidak boleh susah. Kita ingin segala kesulitan hari ini kita pecahkan, kita pastikan negara adil dan Partai Demokrat berada di sana untuk memberikan bantuan kepada rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VII ini berharap segala bantuan yang diberikan, baik bersifat bantuan langsung maupun tidak langsung dapat diserap seutuhnya untuk kepentingan rakyat.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat bersama Partai Demokrat mengawal pembangunan di Indonesia. Selain itu memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi, mulai dari gizi dan kesehatan, pupuk untuk petani, hingga harga sembako yang terjangkau.

Selain itu, Ibas juga mengajak anak muda untuk berperan aktif dalam menjaga kelestarian dan mengembangkan potensi daerah. Utamanya di Kabupaten Trenggalek.

“Anak-anak kita tidak boleh menganggur, anak muda harus terus menjalani kehidupan dengan baik, terus memastikan seni, budaya, dan olahraga kita kembangkan. Kabupaten Trenggalek memiliki 1001 hal yang bisa dikembangkan. Pariwisatanya bagus, seni dan budayanya bagus, mari kita dukung agar seni budaya di Kabupaten Trenggalek lebih mendunia,” ucap Ibas.

Dalam kesempatan tersebut, Ibas sekaligus memohon doa restu agar pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti warga bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik. Dia pun mengingatkan untuk memberikan suaranya kepada calon pemimpin bangsa dan wakil-wakil rakyat yang kuat, amanah, peduli, dan merakyat.

“Sudah tahu pilihnya partai apa? Calon DPR RI nya siapa?” tanya Ibas.

“Pilih Partai Demokrat! Caleg DPR RI-ne Mas Ibas! Edhie Baskoro Yudhoyono!” jawab seluruh warga dengan semangat.

Ibas juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

“Partai Demokrat juga ingin memberikan dukungan dan terus memastikan agar calon presiden dan wakil presiden kita, Bapak Prabowo dan Mas Gibran terpilih menjadi presiden Republik Indonesia. Kita berharap Bapak Prabowo dan Mas Gibran bisa membawa bangsa ini menjadi bangsa yang baik dan maju,” terang Ibas.

“Sekali lagi, marilah kita satukan tekad untuk terus berjuang membangun negeri tercinta ini, siap?” tanya Ibas yang dijawab, yang dijawab oleh warga yang hadir.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!