Selasa, 18 Juni, 2024

Herman Khaeron Raih Penghargaan Calon Legislatif Populer

TajukPolitik – Herman Khaeron Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII dari Partai Demokrat meraih penghargaan sebagai Calon Legislatif Populer 2024-2029  dari media SuaraPemerintah.

Herman Khaeron yang merupakan calon incumbent ini dinilai sukses menjaga citra positif dan membangun personal branding di ranah digital.

Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 sebagai prestasi bergengsi yang diberikan kepada Caleg yang dinilai berhasil dalam menjaga citra positif dan membangun personal branding di ranah digital.

Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 diserahkan secara virtual oleh SuaraPemerintah.ID kepada Herman Khaeron.

Dalam kesempatan itu, Herman Khaeron mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan sebagai bukti keberhasilannya dalam menjalankan amanah rakyat di DPR RI.

Apresiasi tersebut, menurutnya, menjadi cambuk dan pendorong agar bisa terus bekerja lebih baik ke depan untuk masyarakat.

“Terima kasih kepada SuaraPemerintah telah menilai terus kinerja saya di DPR, penghargaan ini menjadi cambuk dan pelecut bagi saya untuk berkerja lebih baik ke depan. Penghargaan ini mendorong motivasi saya ke depan agar semakin efektif dan produktif. Saya bekerja sacara langsung untuk konstituen dan pemilih di Dapil saya dengan memberikan yang terbaik untuk mereka semua,” ujar Herman Khaeron.

Penilaian Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 dilakukan berdasarkan 3 aspek penilaian digital, yaitu aspek popularitas digital, aspek pemberitaan dan image digital, dan aspek digital top of mind.

Berdasarkan hasil penilaian Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029, ada lebih dari 9.800 ulasan tentang Herman Khaeron di halaman internet dan lebih dari 1.830 pemberitaan di berbagai media online serta 11.760 pencarian secara langsung di mesin pencari dengan menggunakan keyword nama Calon Legislatif dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.

Herman khaeron memang dikenal sangat dekat dengan wartawan baik di tingkat nasional maupun wartawan daerah. Memberikan kemudahan bagi para jurnalis untuk menerima tanggapanya baik secara langsung bertatap muka atau menjawab pertanyaan lewat pesan singkat.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!